Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)
Beauty, kamu pasti tak asing dengan sosok Nagita Slavina, kan? Istri Raffi Ahmad itu dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai public figure. Selain itu, Nagita pun memperluas jejaknya di industri fashion melalui brand yang ia dirikan, NASL by Nagita Slavina.
Usut punya usut nih Beauty, rupanya NASL ini tak hanya berfokus pada estetika pakaian, namun juga pada pesan penting yang ingin disampaikan lewat setiap desain dan koleksinya, lho.
Nagita Slavina melalui NASL sendiri memiliki visi yang kuat untuk membuat setiap perempuan merasa percaya diri, Ibu Rayyanza tersebut membuktikan bahwa fashion bisa lebih dari sekadar penampilan, melainkan alat untuk mengekspresikan diri dan merayakan keunikan.
Baru-baru ini, NASL by Nagita Slavina meresmikan pembukaan toko baru dengan konsep yang lebih segar dan elegan di lantai 3 Pondok Indah Mall 3. Mengusung tema minimalis maksimal, toko baru ini menggabungkan warna putih yang elegan, soft pink yang feminin, dan kuning ceria yang menyegarkan.
Desain interiornya yang mengusung bentuk curve memberikan sentuhan khas dan menjadi ciri khas brand NASL itu sendiri. Keindahan ruang toko ini tidak hanya dilihat dari sisi estetika, namun juga memberikan pengalaman berbelanja yang hangat dan harmonis bagi setiap pengunjungnya.
Selain memperkenalkan konsep toko baru, NASL juga merilis koleksi terbarunya bertajuk “Check-Mate”. Koleksi ini terinspirasi dari dunia whimsical dan impian pastel yang ceria. Dengan palet warna pastel lembut, seperti hijau mint, soft pink, kuning lemon, dan biru pastel, koleksi ini bukan sekadar pakaian, melainkan sebuah karya yang membawa pesan penuh energi positif.
Setiap desain dirancang dengan perhatian untuk menciptakan pakaian yang bisa menyemangati, menginspirasi, dan membuat setiap penggunanya merasa percaya diri. Dengan motif papan catur yang khas, koleksi ini juga melambangkan persatuan dan dukungan, serta memperkenalkan konsep gaya yang inklusif, di mana setiap individu bisa bebas mengekspresikan dirinya.
Melalui koleksi ini, Nagita Slavina ingin mengajak perempuan di luar sana untuk lebih percaya diri dengan pilihan fashion mereka. “Kami percaya bahwa fashion bukan sekadar apa yang dikenakan, tetapi bagaimana sehelai pakaian NASL dapat mendongkrak kepercayaan diri setiap penggunanya,” ujar Nagita Slavina dikutip dari keterangan resmi.
Filosofi sederhana ini menjadi pijakan bagi NASL, yakni bahwa gaya berpakaian dapat menjadi jembatan untuk menghubungkan individu dengan dirinya sendiri, serta memberikan perasaan percaya diri.
Bagi Nagita, setiap wanita pantas merasa cantik dan percaya diri. Koleksi ‘Check-Mate’ merupakan cara NASL untuk menghadirkan energi positif, kharisma, dan keceriaan dalam setiap momen. Dengan desain yang apik dan filosofi yang mendalam, koleksi ini hadir untuk memberi warna dalam kehidupan setiap perempuan, mengingatkan mereka bahwa setiap gaya unik adalah bentuk perayaan dari keberagaman dan keindahan diri.
NASL by Nagita Slavina terus mengukuhkan diri sebagai brand fashion yang tak hanya berbicara soal tren, tapi juga bagaimana pakaian dapat membentuk dan memperkuat kepercayaan diri. Melalui koleksi terbaru ini, Nagita mengajak setiap perempuan untuk merasa #EffortlesslyChic dan selalu tampil dengan penuh rasa percaya diri, apapun aktivitas yang mereka jalani.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.