Guardian Indonesia (HerStory/Azka Elfriza)
Guardian sebagai merek ritel produk kesehatan dan kecantikan yang didominasi oleh lebih dari 50% pelanggan berasal dari generasi muda khususnya para Gen Z kini baru saja membawa kabar bahagianya di mana mereka menghadirkan flagship store pertamanya di Guardian Mall Grand Indonesia.
Anna Hull selaku Managing Director Guardian Indonesia mengatakan bahwa dengan kehadiran flagship store ini adalah bentuk dari komitmen Guardian yang selalu mengutamakan inovasi, kualitas, dan layanan.
Diharapkan, dengan adanya perkembangan ini para beauty enthusiast bisa terus mempercayakan Guardian sebagai perusahaan produk kesehatan dan kecantikan.
"Ini merupakan wujud nyata komitmen Guardian dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk berkualitas terbaik dan memberikan pengalaman belanja yang semakin berkesan," ujar Anna.
Guardian menekankan pentingnya mengintegrasikan kecantikan dan kesehatan secara menyeluruh, menciptakan ruang di mana pelanggan bisa menjelajahi berbagai produk yang mendukung penampilan sekaligus kesehatan tubuh mereka.
Kini, sudah lebih dari 34 tahun Guardian menyediakan produk kecantikan dan kesehatan berkualitas. Kehadiran toko terbarunya ini gak cuma memiliki tata letak yang menarik dan bukan semata untuk memberikan pengalaman belanja terbaik tapi juga dilengkapi teknologi canggih serta konsultan ahli yang siap membantu pelanggan memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan mereka.
"Kini, kami menghadirkan toko dengan konsep baru yang lebih dinamis, interaktif, dan edukatif untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih seru dan menyenangkan. Toko ini juga dilengkapi teknologi canggih serta konsultan ahli yang siap membantu pelanggan memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan mereka," pungkas Anna.
Karena toko ini adalah yang terbesar, tentu saja kehadiran produknya juga beragam dan sangat lengkap. Gak cuma memajang produk unggulan, Guardian berharap para pelanggan bisa merasa lebih nyaman untuk berbelanja dan memiliki pengalaman yang mengesankan.
Selain itu, toko ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Dermatological Skincare Zone, yang menyediakan layanan derma skin check dan konsultasi ahli yang membantu pelanggan menemukan produk perawatan kulit yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.
Di samping itu, ada pula area Cosmetic Playground menawarkan berbagai merek kosmetik ternama yang memungkinkan pelanggan untuk bereksperimen dan menemukan produk kecantikan yang mereka inginkan.
Gak cuma itu saja, kehadiran Hair Beauty Zone dan Wellness Area di Guardian juga mampu memberikan pengalaman berbelanja lebih komprehensif. Hair Beauty Zone menghadirkan berbagai produk perawatan rambut terbaik, sementara Wellness Area menyediakan produk kesehatan seperti beauty enhancers dan vitamin yang mendukung kesehatan secara menyeluruh.
Sebagai destinasi belanja utama untuk produk kesehatan dan kecantikan, Guardian selalu mengutamakan inovasi, kualitas, dan layanan. Dengan keunggulan tersebut, Guardian telah menjadi pilihan terpercaya bagi para beauty enthusiast dan terus berkembang untuk melayani masyarakat Indonesia.
Anna juga menegaskan dukungan Guardian terhadap pemberdayaan perempuan. Menurutnya, Guardian memiliki strategi untuk membentuk lebih banyak toko yang lebih besar untuk menawarkan lebih dari sekedar one-stop store untuk para pelanggan dari segala usia, itu bisa menjadi strategi baik karena sumber kepercayaan diri perempuan berasal dari produk yang mereka jual.
"kita mau perempuan untuk merasa lebih percaya diri, dan kepercayaan diri itu asalnya dari luar dan dalam diri. itu semua adalah tentang apa yang kamu makan, apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh, apa make up dan skincare yang kamu pakai," ujar Anna.
"Saya pikir perempuan seharusnya tidak meremehkan apa yang sedang mereka rasakan. kamu harus merasa baik, jika merasa demikian, apapun yang kamu masukkan ke dalam diri kamu akan terlihat hasilnya sehingga kepercayaan diri akan memancar," lanjutnya.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.