Duh! Beauty kamu terjebak dengan teman yang drama dan playing victim? Gak usah pusing! Begini cara mengatasinya.

Masih banyak orang di sekeliling yang jalan hiduonya drama. Hal ini membuat masalah yang sederhana jadi besar dan sulit untuk diselesaikan. Belum lagi kalau punya sifat playing victim, duh sebaiknya kamu jauhin deh.

Palying vicyim adalah prilaku yang sering menunjukan kesalahan pada pihak lain. Padahal bisa jadi masalah itu berasal dari orang itu sendiri. Biasanya dia selalu menganggap dirinya sebagai korban dan selalu menyalahkan orang lain.

Gak heran jika orang yang mempunyai sifat drama dan playing victim sering merugikan orang lain. Bahkan terkesan gak memiliki teman. Jika kamu masih mau berteman baik dan memilih untuk memberi tahu dia mengenai hal yang benar, dia perlu bersyukur memiliki teman sepertimu.

Terbentuknya karekter drama dan playing victim bisa disebabkan oleh bebrapa hal, baik faktor internal maupun eksternal. Faktor internal biasanya dari dirinya sendiri atau keluarganya, sedangkan faktor eksternal berasal dari lingkungannya. Agar bisa dikendalikan dengan baik, kamu perlu mengatasinya dengan sikap yang bijak.

Dilansir dari berbagai sumber (21/03/2021). Berikut cara bijak dalam mengatasi teman yang drama dan playing victim

Baca Juga: Bahaya Banget! Rape Culture Ini Gak Boleh Dilanggengkan Terus!