ENHYPEN JAKE di acara Samyang (istimewa)
Beauty yang juga mengikuti K-pop pasti tahu deh kedatangan eksklusif JAKE dari grup K-POP global ENHYPEN ke Universitas Trisakti, Jakarta beberapa waktu lalu.
Yups, tepat pada tanggal 12 Februari 2025, Samyang Food Indonesia berhasil memboyong sang idol untuk datang ke acara 'Samyang Buldak Spices the Campus' dan berhasil mencuri atensi 1.000 peserta.
Bukan tanpa alasan, kehadiran member ENHYPEN dalam acara 'Samyang Buldak Spices the Campus' ini adalah bukti dari komitmen Samyang dalam memperluas jangkauannya dan memperkuat hubungannya dengan konsumen Indonesia, khususnya di kalangan anak muda.
Di dalam acara ini, ada satu rasa kecintaan para penggemar pedas yang menjadi tokoh utamanya yaitu Carbonara Buldak.
Salah satu momen penting acara ini adalah pengumuman pemenang 'Samyang Buldak Carbonara Challenge', para peserta dari seluruh Indonesia berlomba memperebutkan gelar juara tantangan ini dengan memasak hidangan khas JAKE, yakni Carbo Buldak Risotto; yang memadukan nasi dengan Samyang Buldak Carbonara.
Hadiahnya pun gak main-main, pemenang dari kompetisi ini menerima ucapan selamat secara langsung dari JAKE dalam seremoni khusus yang diselenggarakan di auditorium Universitas Trisakti lho!
Kemeriahan acara ini berlanjut di Plaza Area Universitas Trisakti. Sekitar 1.000 pengunjung berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik seperti sesi Buldak Sampling, Lucky Draw, K-POP DJ Performance dari Friday Noraebang, Mini Games seru Ddakji dan Gonggi, dan Photo Booth.
Momen yang paling ditunggu-tunggu tiba ketika ENHYPEN JAKE naik ke atas panggung untuk sesi sampling khusus. Pada momen ini, JAKE secara pribadi membagikan Carbonara Buldak kepada total 100 peserta beruntung, mengubah pengalaman mencicipi sederhana menjadi sebuah momen yang tak terlupakan.
Eunsan Jeong, Presiden Direktur Samyang Indonesia, turut hadir dalam acara ini dan memberi selamat kepada seluruh pemenang dan peserta. Beliau menekankan popularitas produk Samyang yang terus meningkat di Indonesia dan bagaimana kolaborasi seperti ini dapat memperkuat hubungan antara merek dan konsumennya.
Acara ini berhasil menyatukan musik, makanan, dan budaya dalam sebuah perayaan yang meriah. Di akhir acara, ENHYPEN JAKE menyampaikan rasa terima kasihnya yang tulus atas seluruh dukungan dan cinta dari penggemar Indonesia, serta mengajak mereka untuk terus mendukung Samyang Buldak.
Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2019, Samyang Food Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, dengan total penjualan mencapai 1,03 juta unit. Carbonara Buldak, yang dikenal dengan tekstur kenyal dan perpaduan sempurna antara rasa pedas dan creamy-nya, sangat diminati konsumen Indonesia yang mengapresiasi tingkat kepedasannya yang lebih ringan dibandingkan varian Buldak original.
Ke depannya, Samyang Food Indonesia berencana memperluas kehadirannya di pasar Indonesia melalui berbagai inisiatif, seperti peluncuran konten-konten menarik dan pengadaan lebih banyak acara tasting dan 'Samyang Brand Day'. Rencana ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan memperkuat posisinya sebagai merek makanan Korea yang terpercaya di Indonesia.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.