DFI Nusantara (Istimewa)
Menjelang Hari Raya Idul Fitri, pasti ada saja keperluan rumah tangga atau keperluan lainnya yang dibutuhkan demi bisa menunjang kenyamanan dan kelancaran beribadah.
Biasanya, itu menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh banyak orang setiap tahunnya terlebih akan banyak sekali promo menarik yang ditawarkan sebagai bentuk perayaan dan berbagi kebahagiaan.
Hal itu rupanya juga diterapkan oleh PT DFI Retail Nusantara Tbk (DFI Nusantara) yang dikenal sebagai perusahaan pelopor ritel modern di Indonesia yang mengoperasikan dua unit bisnis unggulan yaitu Guardian dan IKEA.
Menyambut bulan suci Ramadan 2025, ada banyak sekali program menarik yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam merayakan momen istimewa kamu nih Beauty!
Nah kali ini, DFI Nusantara ingin mendukung pelanggan agar dapat merayakan Ramadan dengan cara yang lebih berarti melalui produk berkualitas dan harga terjangkau.
Diky Risbianto selaku Head of Communications and Corporate Affairs PT DFI Retail Nusantara Tbk mengatakan bahwa sebagai perusahaan ritel tentu saja DFI Nusantara ingin terus berinovasi.
Maka dari itu, dorongan untuk selalu memenuhi kebutuhan para pelanggan terus berkobar mulai dari kesehatan dan kecantikan dari Guardian, ataupun kebutuhan perabotan rumah tangga dari IKEA.
Kami sangat memahami pentingnya momen ini dan berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik,” ujar Diky Risbianto.
Dalam kesempatan yang sama, hadir pula Malvin Tarigan selaku Head of Marketing Guardian Indonesia yang ikut menegaskan komitmen Guardian untuk mendukung pelanggan dalam merayakan momen penuh berkah ini.
"Kami percaya bahwa setiap individu berhak merasa sehat, cantik, dan percaya diri, terutama saat menyambut Idul Fitri. Dengan berbagai promo dan aktivitas menarik, kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan untuk semua pelanggan kami," tuturnya.
Di sisi lain, Ririn Basuki selaku PR & Communication Manager IKEA Indonesia mengaku paham betul bahwa Ramadan adalah momen yang penuh makna dan menjadi waktu berkumpul bagi keluarga. Maka dari itu, IKEA ingin membantu menghangatkan momen tersebut.
"Kami ingin membantu pelanggan memperindah rumah mereka dengan harga yang terjangkau, sehingga mereka dapat menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta," pungkasnya.
Melihat tren belanja yang kini semakin berkembang, Guardian dan IKEA telah menyiapkan program-program menarik untuk menyambut semaraknya bulan Ramadan dan Idul Fitri 2025 di mana pelanggan dapat mengakses informasi terkini melalui laman instagram serta website Guardian dan IKEA Indonesia. Jadi, kapan ingin belanja?
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.