Menu

Temukan Aromamu! Casablanca Hadir dengan Wajah Baru dan SPL Dar Der Dor, Mau Coba Gak Beauty?

28 Februari 2025 23:06 WIB
Temukan Aromamu! Casablanca Hadir dengan Wajah Baru dan SPL Dar Der Dor, Mau Coba Gak Beauty?

Casablanca (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty setuju gak sih kalau kini parfum sudah menjadi bagian dari kehidupan bak tak bisa ditinggalkan sama seperti penggunaan skincare dan bodycare?

Kini, sudah semakin banyak masyarakat yang melek dengan kebersihan dirinya terutama soal wewangian. Bahkan, gak cuma sekedar wewangian saja, parfum juga dijadikan sebagai lambang ekspresi diri menyangkut kepribadian hingga citra diri.

Kini, setelah hadir sejak 30 tahun lalu, Casablanca menjadi bagian bagi banyak generasi Z dan millennial Indonesia untuk membantu mereka mendapatkan kepercayaan diri ketika berada tengah-tengah kehidupan sosial.

X’Tyna Martha selaku Brand Manager Casablanca menegaskan bahwa Casablanca adalah brand heritage namun masih terus exist untuk memberikan produk terbaik.

"Selama 30 tahun Casablanca setia menemani dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia tanpa kehilangan esensinya dalam meningkatkan kepercayaan diri konsumen," pungkasnya.

Nah, sesuai dengan brand value Casablanca yaitu Quality, Reliability, Expertise dan Positivity, Casablanca lewat inovasi-inovasi terbarunya juga meng-upgrade level kategorinya dari Spray Cologne menjadi Eau De Toilette (EDT) dengan formula terbaru yang menawarkan keharuman tahan lama hingga 10 jam, menjadikannya ideal untuk segala aktivitas sehari-hari dan special occasion nih Beauty!

Produk ini dilengkapi dengan kemasan modern yang elegan dan praktis, mengikuti tren masa kini, tanpa menaikan harga. Produk terbaru lainnya seperti Casablanca Homme dan Femme Eau De Toilette 100ml merupakan simbol dari dedikasi Casablanca untuk menghadirkan inovasi tanpa henti.

Agar tetap bisa bersaing di era modern ini dan memberikan semangat yang relevan, 

Casablanca hadir dengan look dan formula produk yang lebih segar dan lebih tahan lama. Selain itu Casablanca memiliki tagline baru yakni;

  • Casablanca Femme untuk Wanita: Scents That Inspire You yang artinya menghadirkan wewangian yang memberikan inspirasi dan motivasi. 
  • Casablanca Homme untuk Pria: Scents That Maximize You memiliki arti yakni memberikan dukungan melalui aroma untuk mencapai performa terbaik dalam berbagai aktivitas.

Casablanca terus menciptakan produk yang mencerminkan kepribadian pengguna, baik pria maupun wanita. Untuk wanita, wewangian lembut namun memikat dirancang agar memancarkan sisi anggun, modern, dan penuh inspirasi. Sementara itu, untuk pria, ditonjolkan aroma maskulin yang elegan dan kuat guna mendukung performa optimal baik dalam lingkungan kerja maupun aktivitas santai.

Komitmen Casablanca dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi adalah kunci keberhasilan yang terus terjaga. Casablanca memastikan produk wewangian yang dirancang sudah dengan inovasi berkelanjutan sehingga produk yang dihasilkan produk relevan dengan perkembangan zaman, tetap menjaga standar tinggi, dan mengutamakan kepuasan konsumen.

“Wajah baru dengan cita rasa keharuman masa kini adalah sebagai jawaban atas keinginan para pengguna setia kami. Masukan dan saran dari meraka menjadi dasar kami untuk terus berinovasi,”tutup X’Tyna Martha.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Awet Ninggalin Jejak, Floral Woodynya Bikin Banyak Orang Jatuh Cinta!

Baca Juga: Ekspresikan Diri dengan Petualangan Aroma di Pop-up Event 'In The Starlight of Holiday', Banyak Promo dan Hadiah Menarik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan