Menu

Jung Saem Mool, MUA Andalan Song Hye Kyo Hadirkan Sentuhan ala K-Beauty ke Pasar Indonesia, Intip Produk Idolanya Yuk!

04 Maret 2025 23:25 WIB
Jung Saem Mool, MUA Andalan Song Hye Kyo Hadirkan Sentuhan ala K-Beauty ke Pasar Indonesia, Intip Produk Idolanya Yuk!

Jung Saem Mool Beauty (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Kini tren make up Korea sedang banyak digemari di Indonesia. Salah satunya yang banyak mencuri perhatian adalah brand milik makeup artist legendaris Jung Saem Mool yang sudah berpengalaman menangani banyak artis Korea seperti Lee Hyori, Jun Ji Hyun, BoA, Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, Choi Jiwoo, Tang Wei, dan Kim Yuna.

Jung Saem Mool sebagai brand yang dikenal secara global sebagai pelopor tren 'Natural & Glass Skin Makeup' yang telah merevolusi industri kecantikan Asia Tenggara dan Amerika.

Kini, akhirnya Jung Saem Mool Beauty, resmi hadir di Indonesia melalui kerja sama eksklusif dengan Social Bella dan Skincara sebagai distributor resmi. Rangkaian produk Jung Saem Mool Beauty dapat ditemukan baik secara online maupun offline di toko omnichannel Sociolla.

Dengan adanya langkah strategis ini, Social Bella ingin menghadirkan pengalaman K-Beauty yang autentik dan lebih dekat dengan para pecinta kecantikan di Indonesia.

Jung Saem Mool sebagai pendiri brand mengatakan bahwa ia sangat senang Jung Saem Mool Beauty bisa hadir secara resmi di Indonesia melalui kerjasama eksklusif dengan Skincara dan Social Bella. Ini adalah langkah besar yang selalu kami nantikan.

"Selama puluhan tahun, saya menggabungkan prinsip fine art dan makeup artistry ke dalam 7 prinsip utama yang mengedepankan teknik, mood, dan personal style. Berbeda dari brand makeup lainnya, kami menekankan filosofi ‘Natural Beauty’, sebuah konsep yang menyoroti bahwa makeup bukan untuk menutupi kekurangan, melainkan untuk menonjolkan keunikan fitur alami setiap individu," pungkasnya.

Untuk itu, kamu harus ketahui beberapa produk ikonik Jung Saem Mool Beauty yang bisa kamu coba sebelum memutuskan untuk membelinya.

  1. Essential Skin Nuder Cushion, ikon dari Jung Saem Mool Beauty yang memberikan hasil akhir natural, glowing dan menyatu dengan kulit layaknya second skin.
  2. Mool Cream, ini adalah rahasia di balik tampilan glass skin khas Jung Saem Mool. Teksturnya ringan tetapi dapat membantu melembapkan serta menciptakan dasar kulit yang sehat dan siap untuk step makeup selanjutnya.
  3. Mool Micro Fitting Mist, tak hanya membantu makeup bertahan lama, tetapi juga memberikan hidrasi ekstra dan efek dewy yang segar.

Selain itu, terdapat berbagai produk mata dan bibir yang versatile dan tahan lama, sesuai dengan gaya hidup beauty enthusiast dengan intensitas kegiatan yang tinggi.

Chrisanti Indiana sebagai Co-Founder & CMO Social Bella tentu menyambut dengan antusias kehadiran Jung Saem Mool Beauty di Indonesia. Bahkan, ia juga berharap dengan kehadiran Jung Saem Mool Beauty ini bisa semakin memperkaya industri kecantikan Indonesia.

"Sebagai perusahaan kecantikan berbasis teknologi yang terus berkembang, Social Bella berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh bagi mitra brand global melalui ekosistem bisnis yang kuat. Kami percaya bahwa kehadiran Jung Saem Mool Beauty akan semakin memperkaya industri kecantikan Indonesia, menawarkan inovasi, serta memberikan pengalaman belanja omnichannel yang seamless bagi para beauty enthusiast," tutupnya.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza