BNB Iftar Soiree (HerStory/Azka Elfriza)
Beauty pasti sudah gak asing lagi dong dengan barenbliss, produk kecantikan Korea Selatan yang dikenal dengan filosofi joyful clean beauty-nya?
Nah kini, untuk merayakan bulan suci Ramadan yang sangat ditunggu-tunggu, barenbliss mengadakan kampanye dengan tema #Blissful&BloomingRamadan untuk mengajak semua orang untuk merasakan kebahagiaan dan kehangatan Ramadan, mulai dari menyiapkan hidangan berbuka puasa, menciptakan momen berharga bersama orang tersayang, hingga merawat diri dengan kecantikan alami.
Acara ini akan dihelat di tiga kota yakni Jakarta, Bandung dan Jogja sebagai momen untuk berbagi kebersamaan dan kebahagian bersama komunitas barenbliss BNBae, rekan media dan beauty influencer.
Sebagai awalan untuk momen Ramadan yang tak terlupakan, sesi berbincang di BNB Iftar Soiree pun digelar. Kala itu, banyak pula kisah social dan tips seputar Ramadan makeup yang dilontarkan termasuk sesi edukasi soal memilih personal color.
Beby Tsabina selaku Brand ambassador barenbliss yang ikut hadir dalam acara tersebut juga mengungkapkan tiga produk andalannya agar Lebaran bisa semakin cetar dengan barenbliss.
Adapun tiga produk yang wajib kamu miliki adalah;
Dwi Agusti Maulidiya (Tia) selaku Public Relations Manager barenbliss Indonesia juga menegaskan aksinya berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam program "Blissful Ramadan".
Dengan adanya program ini, diharapkan bisa jadi kegiatan positif yang menginspirasi banyak pihak terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah.
"barenbliss ingin merayakan momen ini bersama para BNBae dan seluruh masyarakat Indonesia, lewat kegiatan Bersama yang dapat mempererat hubungan barenbliss dan komunitas pecinta k-beautynya, serta kehangatan dan kebahagian untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan lewat bingkisan lebaran berupa sembako untuk keluarga yang membutuhkan dan juga lansia, barenbliss dalam momen special ini juga membagikan ribuan paket buka puasa untuk keluarga Indonesia melalui Rumah Zakat," pungkas Tia.
Kontibusi positif barenbliss dalam program 'Blissful Ramadan' bersama Rumah Zakat ini dinilai sangat berarti dalam menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di bulan suci ini.
Irvan Nugraha selaku CEO Rumah Zakat sangat mengapresiasi program ini dan menekankan soal pentingnya memupuk dan menyebarkan semangat berbagi dan kepedulian, sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.
"Kami berterima kasih kepada barenbliss atas kepeduliannya terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Irvan.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.