Menu

7 Tahun Tumbuh dan Berkembang, Scarlett Konsisten Hadirkan Solusi Kecantikan dan Tebarkan Kebaikan

30 Maret 2025 03:00 WIB
7 Tahun Tumbuh dan Berkembang, Scarlett Konsisten Hadirkan Solusi Kecantikan dan Tebarkan Kebaikan

Peluncuran Scarlett Beautyverse di ulang tahun Scarlett yang ke-7 (Herstory/Ida Umy Rasyidah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, percaya gak sebuah brand bisa bertahan, itu bukan hanya berkat produknya yang berkualitas, tapi karena berhasil menciptakan ekosistem perusahaan yang baik dan berdampak bagi sesama.

Rupanya hal itu dilakukan oleh Scarlett, brand skincare lokal milik Felicya Angelista . Dari awal kemunculannya tahun 2017 lalu, Scarlett hadir dengan membawa banyak dampak positif. Selain memproduksi produk skincare, body care, hair care yang berkualitas, Scarlett telah menyediakan lowongan pekerjaan bagi masyarakat, serta menebarkan banyak manfaat. Itulah mengapa, brand yang baru berusia 7 tahun itu tak sekedar membesarkan bisnisnya hingga kini. 

Scarlett Lahir Menjadi Pelopor dan Memberi Dukungan untuk Perempuan agar Bisa Percaya Diri

Bicara soal perjalanan bisnisnya, Beauty pasti tahu jika dari awal kemunculannya, Scarlett sudah menjadi pelopor body care yang bisa mencerahkan kulit plus memiliki aroma yang harum dan tahan lama. Hal itu pun diakui oleh Tasya Farasya, seorang influencer kecantikan yang kerap mereview produk dan dikenal dengan tagline "Tasya Farasya Approved".

"Setau aku memang Scarlett duluan yang body care, body lotion pakai wangi dan fokus dengan brightening dengan," ujar Tasya Farasya saat berbincang dengan Felicya Angellista dalam tayangan YouTube dikutip Herstory, Jumat (28/3/2025).

Nah Beauty, di balik kesuksesan Scarlett ini, rupanya ada cerita menarik dari Felicya selaku Founder Scarlett. Sebelum memulai bisnis kecantikan, Istri Caesar Hito itu mengaku awal mula Scarlett dirintis karena dirinya menyukai self treatment. Terutama saat menggunakan skincare dan bodycare dengan berbagai wewangian. Felicya yang awalnya hanya menjadi brand ambassador beberapa brand kecantikan, memiliki inisiatif untuk bangun bisnis kecantikan. Hal itu pun didukung dengan latar belakang pendidikannya di jurusan bisnis.

Usut punya usut, produk pertama yang di-develop Feli bersama dengan tim Scarlett adalah body care.

“Kenapa body care dulu? Alasannya karena kulit di badan lebih kuat daripada di wajah. Kulit wajah itu tipis dan lebih riskan. Scarlett ingin membangun trust dari konsumen yang menggunakan produknya, jika mereka sudah trust dengan produk Scarlett di kulit badan, aku bisa percaya diri develop produk untuk wajah," tutur Feli.

Bukan itu saja, melalui brand Scarlett, Feli mengaku ingin selalu mendukung para perempuan untuk percaya diri melalui perawatan tubuh, "sejak awal, Scarlett hadir untuk mewujudkan harapan setiap perempuan akan kulit yang sehat dan cerah agar tampil percaya diri in their own beauty." tutur Feli dikutip dari TikTok Scarlett Whitening Official.

@scarlett_whitening
♬ original sound - Scarlett Whitening Official

Beauty, kamu pasti menyadari keviralan Scarlett saat pertama kali launching. Kala itu banyak orang membicarakan produk Scarlett, karena memiliki aroma enak dan sangat tahan lama. Saat itu, Scarlett baru meluncurkan 5 produk yang terdiri dari Shower Scrub Pomegrante, Shower Scrub Cucumber, Shower Scrub Mango, Body Lotion Romansa, dan Body Lotion Fantasi. Lalu di tahun 2018, diluncurkan Body Scrub Pomegrante dan Body Scrub Romansa, dan hingga saat in produknya semakin banyak, totalnya lebih dari 90.

Rupanya keviralan Scarlett itu disambut baik lewat review konsumen yang menggunakan Scarlett. Sebut saja Selly Restika yang mengaku menggunakan Scarlett sejak 2019 karena mengikuti tren. Tapi setelah mencobanya, perempuan berusia 28 tahun itu mengaku jatuh cinta dengan produk Scarlett.

"Aku pilih scarlett awalnya karena ngikutin tren, dan ternyata temen-temen ku juga pakai dan merekomendasikan itu. Setelah aku coba pertama kali, aku suka sama wanginya. Kala itu untuk pertama kalinya aku nyobain body lotion yang varian charming. Aku suka wanginya dan efek nya lumayan terasa di kulitku. Setelah itu aku mulai coba rangkaian body care lainnya seperti serum , body wash dan juga body scrub," aku Selly kepada Herstory, Jumat (28/9/2025).

Lebih lanjut, Selly mengaku jika body care yang diproduksi oleh Scarlett memberikan perubahan yang cukup signifikan untuk kesehatan kulitnya.

"Awalnya Aku suka kandungan scarlett body lotion karena efek tone up nya yang instan, juga efek lainnya adalah kulitku jadi lembab dan wangi, setelah mencoba kombinasi serum + body lotionnya aku makin suka karena dalam waktu beberapa hari, efek lembabnya dan tone up nya mulai terlihat. Untuk body wash nya pun wangi dan bikin lembab. Body scrubnya pun lembut di kulit tidak membuat iritasi," tutur Selly menambahkan.

Semakin Tumbuh dan Berkembang dengan Scarlett Beauty Ecosystem

Karena produknya memiliki banyak sekali peminat, Scarlett secara bisnis terus tumbuh dan menjadi brand favorit masyarakat Indonesia. Kini sudah 7 tahun Scarlett berdiri, dan ternyata di balik kesuksesannya, Scarlett menerapkan konsep Scarlett Beauty Ecosystem. Apa itu?

Fyi nih Beauty, konsep tersebut didesain agar brand dan perusahaan Scarlett bisa berjalan dalam siklus 360 atau terus berputar demi bisa mendukung perkembangan tren kecantikan yang adaptif dan sustainable, lho.

Untuk mewujudkan Scarlett Beauty Ecosystem, ternyata Scarlett selalu mendengar setiap pendapat dan permintaan yang dilakukan konsumennya. Sebagai founder, Feli pun aktif melakukan hal itu.

"Sebenarnya, setiap comment sahabat Scarlett aku selalu baca dan ketika banyak permintaan maka akan develop bersama tim," tutur Feli.

Selain itu, Scarlett pun menghadirkan Scarlett Skin Clinic+, sebuah klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam treatment, baik untuk kulit, wajah, maupun rambut.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 3 Juni 2022, yaitu Scarlett Beauty Lounge cabang Bintaro, kini sudah ada di 5 lokasi, mulai dari Depok, Bogor, Bekasi dan Tanjung Duren dengan 9 dokter kecantikan dan 29 beautician.

Rupanya kehadiran klinik kecantikan ini bukan hanya menawarkan perawatan, tapi tim Scarlett melakukan penelitian terkait permasalahan kulit yang paling sering dialami perempuan Indonesia. Setelah itu Scarlett bisa melakukan inovasi agar bisa menciptakan produk untuk mengatasi permasalahan tersebut.

"Untuk selalu adaptif, mendengarkan konsumen adalah kunci. Melalui Scarlett Skin Clinic+ kami dapat berinteraksi langsung, memahami kebutuhan serta menghadirkan inovasi yang lebih relevan untuk masa mendatang," tutur Fiona Anjani sebagai Chief Marketing Officer.

Selaras dengan hal itu, Endang Saraswati sebagai R&D Advisor di Scarlett, mengungkapkan jika dengan mendengarkan cerita konsumen, maka tim Scarlett bisa menghadirkan produk yang berkualitas.

"Mendengarkan konsumen bukan hanya tugas tetapi panggilan hati yang selalu menginspirasi kami untuk terus berinovasi. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang tak hanya menawarkan solusi tetapi juga menghadirkan produk-produk yang berarti," tutur Endang.

Dari situ, Scarlett terus konsisten mendengarkan apa yang dibutuhkan konsumen hingga lahir banyak inovasi. Setiap inovasi dalam menciptakan produknya, Scarlett melibatkan para ahli, mulai dari dokter kulit, tim R&D, dan mitra manufaktur sehingga hasilnya sesuai dengan kebutuhan kulit konsumen.

Melalui Scarlet Beauty Ecosystem, kini produk Scarlett pun semakin beragam. Untuk kategori skincare wajah ada Brightly Ever After Serum, Acne Serum yang launching pada 2018. Lalu. ada Brightly Essence Toner, Acne Essence Toner, Glowtening serum, Brightly Day Cream, Acne Day Cream, Brightly Night Cream, Acne Night Cream, Seriously, Shooting & Hydrating Gel Mask, Herbalism Mugwort Mask yang diluncurkan pada 2021.

Untuk produk Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner, Skin Smoothing Retinol Serum Niacinamide 5ta Glucan 7 Phyto Extract Serum, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, C-Power Serum, Phyto Biotics Renewing Moisturizer, 7x Ceramide Moisturizer, Deep Hydration Firming Eye Serum, dan C-Power Face Mist Peeling Gel Peeling So Good diluncurkan pada 2022.

Sementara pada tahun 2023, produk kecantikan yang dibutuhkan pelanggan juga semakin dilengkapi. Dimana Scarlett meluncurkan Sunbright Daily Sunscreen, Ultra Light Sunscreen, Ceramide Moisture Boost Oil. Terbaru pada 2024, Scarlett meluncurkan Revive Glow Elixir Red Exfo Intensive, Peeling Solution, Brightly Ever After Essense Foam Toner, Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer, Brightly and Acne Cloud Facial Foam, dan AHA Body Serum untuk varian skincarenya.

Scarlett Melakukan Ekspansi dengan Meluncurkan Produk Parfum

Inovasi yang dilakukan Scarlett itu pun tak berhenti di situ saja Beauty, karena Scarlett selalu mendengar pendapat dari para konsumennya.

Scarlett sendiri dikenal sebagai brand body care dan hair care dengan aroma harum yang tahan lama. Karena hal itu, banyak yang meminta untuk segera meluncurkan parfum.

"Karena bodycare sudah banyak dicintai sahabat Scarlett, kita jadi lebih pede gitu lho kak sama wangi-wangian, dan itu banyak juga yang request. Sebenarnya, setiap comment (di sosial media) sahabat Scarlett aku selalu baca dan ketika banyak permintaan maka akan didevelop dan banyak banget yang minta parfum," aku Feli kepada Tasya Farasya.

Berkaitan dengan hal itu, Scarlett pun melakukan ekspansi dengan meluncurkan parfum: Dreamy dan Sweet Memories di tahun 2023.  Di momen itu, Scarlett pun berhasil memecahkan rekor MURI "Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 menit".

Karena sudah ditunggu, antusias dari pembeli pun benar-benar menakjubkan. Di momen peluncuran itu, Scarlett berhasil menjual 32.000 pieces parfum hanya dalam 30 menit saja.

"Pas 30 menit berhasil menjual 32.000 di luar pre order. Sampai semua stok yang dikeluarkan untuk memenuhi pesanan," tutur Feli antusias.

Bicara soal parfum Scarlett, memang kualitas dan aromanya terbukti banyak yang suka. Sebut saja Nuraissa Putri Hernindya yang dari 2024 hingga sekarang konsisten menggunakan parfum Scarlett varian Dreamy. 

"Aku suka parfum Dreamy punya Scarlett, soalnya baunya unik gak pasaran. Terus dia tahan lama, sama spl-nya juga jauh jadi kalau jalan dari jauh sudah kecium," tutur Raissa kepada tim Herstory.

Oh iya Beauty, menariknya lagi nih, salah satu tujuan Scarlett menghadirkan lini parfum itu karena ingin mendorong kepercayaan diri bagi setiap penggunanya melalui aroma yang harum, lho. Hal itu disampaikan oleh Felicya saat meluncurkan parfum Sweet Memories dan Dreamy.

“Peluncuran parfum ini merupakan upaya Scarlett untuk terus mengembangkan lini produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan. Kami percaya bahwa wewangian seperti parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menciptakan semangat serta mood yang baru bagi siapapun penggunanya," tutur Feli.

Bagi kamu penggemar produk parfum Scarlett, hingga ini parfum di Scarlett sendiri sudah memiliki banyak varian. Mulai dari Perfume Dreamy, Perfume Sweet Memories, Perfume Passionate, Perfume Euphoria, Perfume La Foret Fairy, Perfume Wonderland, Perfume Velvet Rouge, Perfume Golden Elixir, Perfume Biru Samudra, Perfume Purple Kiss, Perfume Garden of Whisper, Perfume Jolly, dan yang terbaru ada Perfume Caramel Latte, dan Perfume Banana Fussion yang berkolaborasi dengan Jenahara Nasution.

Produk Berkualitas dan Strategi Marketing yang Cerdas

Selain dikenal dengan produknya yang berkualitas tinggi, Scarlett pun dikenal memiliki strategi marketing yang sangat cerdas. Menurut Felicya, Scarlett selalu melibatkan semangat kreativitas muda dan peran digital untuk mempromosikan produknya sehingga bisa menjalin hubungan baik antara brand Scarlett dan konsumen.

“Sejak berdiri di tahun 2017, Scarlett telah menerapkan strategi yang melibatkan semangat kreativitas muda dan peran digital untuk memperkenalkan rangkaian produk kecantikan berkualitasnya dalam mencapai solusi bisnis yang unggul. Melalui hal tersebut, Scarlett berhasil menjaga hubungan yang semakin bermakna dengan konsumen, yaitu Sahabat Scarlett, dengan memaksimalkan ide konten yang inspiratif dan menghibur serta kolaborasi bersama personality social media yang relevan untuk menghasilkan rekomendasi word of mouth yang juga berkontribusi pada keberlangsungan bagi Scarlett hingga saat ini,” ujar Felicya Angelista, founder Scarlett pada panel diskusi ASEAN Youth Dialogue (AYD) 2023.

Karena strategi marketing tersebut, tak heran Scarlett jadi produk favorit banyak orang. Apalagi sampai saat ini Scarlett sudah melakukan lebih dari 1.000 kolaborasi dengan banyak KOL, deretan artis ternama baik di Indonesia, maupun Internasional, termasuk artis Korea. Itu yang membuat pamor Scarlett kian dikenal banyak orang.

Felicya pun bercerita alasan di balik Scarlett menggandeng artis dan idol Korea untuk jadi brand ambassador-nya. Ternyata bukan hanya karena pecinta Korea di Indonesia sangat banyak, Felli berharap masyarakat Indonesia yang menyukai Korea mengetahui jika ada brand lokal yang juga disukai oleh idolanya.

"Awal mulanya itu kami menggandeng Song Jong Ki, karena memang sekarang tuh kiblat kecantikan ke Korea, maunya yang glasskin, flawless. Selain ingin go internasional, karena sekarang tren kecantikan kiblatnya ke Korea. Alasan kita gandeng artis Korea, kita ingin yang di Korea tau ada Scarlett 'Lu mau gak cek dulu', kita ngasih dulu ke timnya, semuanya dicoba dulu, di review dulu selebnya, kalau Korea bisa approve, masyarakat harus tahu ‘nih ada nih yang Korea aja approve’," tutur Feli.

Mendengar penjelasan dari Feli, Tasya Farasya pun merasa takjub dan bangga dengan Scarlett, “bangga gak sih kita sebagai brand lokal, dengan harga terjangkau, dan BA menyukai produknya bukan asal sembarangan, gak bakal semudah itu, seleksinya pasti sulit, karena mereka membawa fans yang super besar," tutur Tasya Farasya.

Kini, Scarlett sendiri sudah menggandeng banyak artis untuk brand ambassadornya, mulai dari Agnezmo, Twice, Song Joong Ki, EXO, Christy JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48, Fiony JKT48, Marsha JKT48, Laura Moane, dan Beby Tsabina.

Sementara itu, bicara soal bagaimana bisa bertahan di industri kecantikan, Scarlett rupanya punya trik sendiri. Feli menyebutkan jika hal itu didasarkan pada komitmen menciptakan produk yang berkualitas tinggi. 

"Jika ingin bertahan, ya kualitasnya, kita gak bisa maksain orang jika memang gak suka produknya," tutur Feli.

Raih Berbagai Penghargaan

Dengan mempertahankan kualitas, Felli percaya para konsumennya akan selalu percaya pada produk Scarlett sehingga bisa terus membeli. Selain itu, melalui Scarlett Beauty Ecosystem, Scarlett pun selalu mendengar semua pendapat. 

"Nomor satu bangun trust, bangun hubungan baik, kualitas selalu dijaga," tambah Feli lagi.

Karena hal itu, tak mengherankan jika Scarlett pun sudah meraih banyak sekali penghargaan baik dalam skala nasional, maupun internasional. Setidaknya lebih dari 30 penghargaan hingga saat ini, terbaru, Scarlett baru saja meraih penghargaan di World Branding Awards 2024-2025 sebagai "Brand of the Year" dalam kategori Health & Beauty—Personal Care—National Award.

“Bagi kami, penghargaan Brand of the Year ini bukan sekadar pengakuan, tetapi simbol perjalanan panjang yang telah kami tempuh untuk mewujudkan misi dan visi yang kami perjuangkan. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Scarlett tidak hanya menghadirkan kualitas yang diakui secara internasional, tetapi juga nilai-nilai yang sejalan dengan tujuan jangka panjang kami," ujar Fiona dikutip dari keterangan resmi.

Pertumbuhan Bisnis yang Cepat Diiringi dengan Menebarkan Manfaat Secara Luas

Pertumbuhan bisnis Scarlett memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Bukan sekedar menghadirkan produk yang berkualitas tinggi, tapi Scarlett pun selalu konsisten menciptakan dampak positif.

"Sebagai brand dan perusahaan, Scarlett berkomitmen untuk menciptakan dampak positif jangka panjang bagi konsumen, karyawan, dan sekitar. Melalui produk dan program dalam Scarlett Beauty Impact, kami hadir untuk turut memberi kembali pada kesejahteraan perempuan dan masyarakat," tutur Suryadi Head of People Scarlett Beauty Impact

Bicara soal Scarlett Beauty Impact, Beauty harus tahu bahwa hal itu merupakan program CSR Scarlett. Bertepatan dengan Ramadan tahun ini,diluncurkanlah  kampanye #ManisnyaRamadan sebagai bagian dari Scarlett Beauty Impact.

Kita tahu bersama, di bulan Ramadan sendiri identik dengan kegiatan ibadah. Melalui kampanye tersebut ingin mengajak banyak orang untuk gak hanya melakukan ibadah yang difokuskan untuk diri sendiri tapi juga menebarkan kebermanfaatan untuk lingkungan sekitar.

Menurut Felicya, Scarlett selalu melihat Ramadan sebagai momen yang dipenuhi keberkahan, kebersamaan dengan orang tersayang, dan pastinya kepedulian dengan orang sekitar. Scarlett berharap melalui kampanye tersebut, semua lapisan masyarakat bisa merasakan momen manis selama Ramadan, bahkan setelahnya.

“Ramadan selalu menjadi momen istimewa bagi Scarlett. Setiap tahunnya, kami menghadirkan berbagai inisiatif sosial di bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," jelas Feli saat Iftar Gathering Scarlett, (7/2/2025).

"Tahun ini, kami mengangkat tema #ManisnyaRamadan, terinspirasi dari makna Ramadan sebagai momen penuh berkah, kebersamaan, dan kepedulian. Lebih dari sekadar makna harafiah, kami ingin ‘manisnya’ Ramadan terasa dalam kehangatan dan kepedulian yang berlanjut di luar bulan suci," tambahnya lagi.

Kali ini pun hadir kembali program spesial Umrah Bareng Scarlett yang merupakan inisiatif yang sudah dijalankan selama bertahun-tahun. Melalui program ini, Scarlett memberikan kesempatan untuk semua orang yang  yang konsisten menebarkan inspirasi dan kebaikan untuk orang di sekitarnya untuk pergi umroh. Oh iya Beauty, sudah beberapa tahun ini, Scarlett terus memberangkatkan sejumlah perempuan terpilih pergi ke Tanah Suci. 

Inisiatif baik Scarlett gak sampai di situ saja, ada  juga Food Truck Scarlett yang rutin membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera agar bisa menjalankan Ramadan yang berkah dengan suka cita. 

Tak sendirian, Scarlett pun menggandeng banyak pihak untuk ikut peduli dan buat orang yang membutuhkan bisa tersenyum dan merasakan kepedulian dari orang sekitarnya.

"Melalui #ManisnyaRamadan, Scarlett Beauty Impact ingin menghadirkan manfaat yang dapat dirasakan tidak hanya oleh konsumen, tetapi juga oleh perempuan dan masyarakat secara umum. Kami berkomitmen agar setiap interaksi dengan Scarlett, baik melalui produk maupun program sosial, selalu memberikan nilai tambah yang nyata, sehingga mereka bisa merayakan manisnya Ramadan dengan penuh makna,” ujar Fiona.

Terus berkomitmen dalam menyebarkan kebermanfaatan agar makin banyak penerimanya,  Scarlett pun menunjuk Zaskia Adya Mecca yang selalu berdedikasi dalam isu kemanusiaan sebagai Scarlett Beauty Impact Advocate agar bisa berkolaborasi untuk menciptakan banyak jalan kebaikan.

Rangkaian Inisiatif Scarlett Beauty Impact Demi Mendukung Kesejahteraan Masyarakat dan Perempuan

Bicara soal Scarlett Beauty Impact sebenarnya banyak sekali yang dilakukan oleh Scarlett dalam menebarkan kebaikan untuk sesama. Itu karena Scarlett Beauty Impact dua pilar, pertama Kesejahteraan dan Kemajuan Perempuan, lalu pilar kedua ada Peningkatan Penghidupan.

Melalui dua pilar ini, Scarlett berkomitmen untuk mendukung setiap potensi perempuan dan masyarakat, melalui pelatihan, pendidikan, kesejahteraan, hingga berbagai macam inisiatif, salah satunya Scarlett Beautyverse. 

Saat ini sudah lebih dari 21.000 anggotanya, setiap perempuan yang tergabung dalam Scarlett Beautyverse akan mendapatkan ilmu terkait kepercayaan diri dan pengembangan diri secara gratis, bonusnya mereka juga bisa dapat diskon dan webinar, lho.

Mereka akan belajar melalui Glow and Grow Academy. Menurut Husniyah Putri, seorang kreator digital, dia mengaku tertarik untuk bergabung di Scarlett Beautyverse karena aktivitasnya yang menarik. Terbaru Husniyah sendiri ikut serta dalam Scarlett Food Truck Ramadan.

"Aku baru gabung di tahun ini, alasannya karena memang banyak sekali aktivitas yang menarik. Jadi, buat aku penasaran di setiap aktivitasnya, dan setelah beberapa kali aku ikut kegiatannya melalui Beautyverse dapet poin," aku Husniyah kepada Herstory.

Selain itu, di bidang pendidikan Scarlett aktif melakukan program Scarlett Goes to Campus untuk memberikan wadah edukasi kepada mahasiswa terkait bagaimana cara membangun karier di industri kecantikan.

Disisi lain, pada tahun 2023, Scarlett pun mendukung kemajuan generasi bisnis di masa depan ASEAN Youth Dialogue (AYD) 2023. Di tahun yang sama, Scarlett pun  mendukung potensi para atlet bulutangkis melalui kerjasama dengan PBSI.

Gak berhenti di situ, Scarlett pun konsisten untuk dukung komunitas, karyawan, dan mitra melalui pemberdayaan diri serta meningkatkan kesejahteraan hidupnya. Salah satu inisiatifnya yaitu, kolaborasi dengan komunitas inspiratif, yaitu Majelis Taklim Perempuan Ojek Bersatu (MTPOB) untuk memberdayakan perempuan, Ibu-Ibu Rujakan x Sanggar Anak Harapan. Kerjasama ini diharapkan bisa mendukung kesejahteraan anak dan ekonomi para anggota komunitasnya.

Melengkapi perkembangan bisnis yang memberi dampak ke banyak orang, Scarlett melakukan banyak aksi korporasi positif. Mulai dari pembangunan masjid hingga penyaluran donasi untuk Palestina sebesar Rp1 miliar.

"Scarlett Beauty Impact adalah cara kami untuk berbagi dan memberdayakan perempuan untuk meraih mimpi mereka dan kesejahteraan kemanusiaan. Kami percaya bahwa bisnis memiliki tanggung jawab untuk memberikan kembali kepada masyarakat, dan kami bangga mengambil langkah maju ini," CEO Scarlett Andre Rompi saat penyaluran donasi Scarlett untuk Palestina beberapa tahun lalu.

Dari semua kebaikan yang dilakukan Scarlett melalui Scarlett Beauty Impact, bisa disimpulkan jika Scarlett selalu berkomitmen dalam menciptakan dampak positif, kamu setuju kan Beauty?

Baca Juga: Glass Glow Tinted Lip Balm Bisa Bikin Bibir Cerah Alami, Benarkah?

Baca Juga: Annisa Pohan Berikan Rumus Kepemimpinan untuk Wanita hingga Siap Jadi Agen Perubahan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.