Moms suami kamu tipikal anak yang dimanjakan ibunya waktu kecil atau tergolong anak mami? Begini Moms cara bijak mengatasinya.

Perlakuan orang tua kepada anaknya sebelum menikah tergadang mempengaharuhi karekternya dalam berumah tangga. Bahkan kadang mempengaharuinya bagaimana bertingkah laku atau mengurus anak dan memperlakukan kamu.

Memiliki suami yang dekat dengan ibunya atau sering dimanjakan ibunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Menikah dengan seorang anak mami memiliki tantangan tersendiri. Moms harus mengahdapi kenyataan bahwa terkadang ibu mertua akan ikut campur.

Terkadang, suami kamu pun masih terikat dengan kisah masa lalunya. Jadi gak heran kalau suami kamu sering bergantung kepada orang tuanya, terutama ibunya.

Seringkali hal ini menganggu rumah tangga kamu. Biasanya, anak yang terlalu dimanjakan oleh orang tuanya akan meminta solusi atas masalah yang tengah dihadapi. Pasalnya, masalah rumah tangga adalah masalah suami dan istri, merekalah yang perlu menyelesaikannya tanpa ada campur tangan dari orang lain.

Dilansir dari berbagai sumber (22/03/2021), berikut cara bijak suami yang sering dimanjakan oleh orang tuanya atau tipe anak mami.

Baca Juga: Setelah Punya Anak Jadi Susah Luangkan Waktu untuk Suami? Begini Cara Mengakalinya Moms