Bagi wanita, kesehatan payudara dan miss v menjadi perhatian mereka secara penuh. Sebab kedua organ ini merupakan organ yang penting dan bahkan dianggap aset bagi wanita.

Selain payudara, kesehatan miss v pun harus dijaga. Kondisinya yang jarang terjamah dan penuh dengan bagian tersembunyi, seringkali menyimpan bakteri yang bisa merusak kesehatan miss v. Salah satu gangguan kesehatan yang sering muncul adalah keringnya miss v.

Miss v normalnya selalu lembap yang menandakan kesehatan hormonmu baik-baik saja. Namun jika miss v kering, bisa jadi ada beberapa masalah yang sedang terjadi seperti penjelasan yang dikutip dari berbagai sumber, (23/03/2021) berikut ini.

Masalah ovulasi

Ketika seorang wanita berovulasi, maka miss v akan lembap dan ada sekresi lendir. Namun jika miss v kering, maka hal ini menunjukkan bahwa kamu tak berovulasi.

Penggunaan sabun antiseptik

Bagi kamu yang membersihkan miss v dengan sabun, mungkin kamu berpendapat bahwa hal ini bisa membersihkan organ intim secara menyeluruh. Namun penggunaan sabun terutama sabun antiseptik bisa membuat miss v jadi kering.