The Concierge Luxe (istimewa)
Beauty, apakah kamu termasuk perempuan yang sudah dengan luxury product, entah itu tas maupun pakaia? Jika iya, kamu wajib banget kepoin The Concierge Luxe. Konsepnya seperti bazar dengan banyak booth yang menawarkan begitu banyak authentic pre-loved and brand new luxury. Untuk koleksinya sendiri tuh ada produk terbaru yang sulit didapatkan, produk limited edition, hingga koleksi vintage yang memang sudah langka ditemukan.
Sebagai informasi nih Beauty, The Concierge Luxe ini digagas oleh DREAM LAB, sebuah creative market & collaboration agency di bawah naungan PT Kolaborator Jaya Bersama yang didirikan oleh Andrew Hirawady dan Revyta Gouw.
Untuk Beauty yang tertarik ke acara tersebut, kamu pasti merasa senang karena semua tenant yang masuk sudah melewati proses riset. Bahkan tim DREAM LAB pun sudah cek portofolio hingga kredibilitas produknya, jadi dijamin terpercaya.
“Kami benar-benar riset sebelum memilih tenant. Kami lihat fortofolio mereka, jam terbangnya, komunitasnya, dan tentu saja kredibilitas produk mereka. Tenant yang kami ajak bergabung rata-rata sudah punya basis customer loyal dan dikenal punya barang-barang berkualitas,” ujar Founder The Concierge Luxe, Andrew Hirawadi pada pembukaan pameran produk high end luxury di PIK Avenue Mall Jakarta, Kamis (1/5/2025).
Untuk konsepnya sendiri cukup menarik, menurut Revyta Gouw, event ini bukan hanya sekadar tempat transaksi jual beli barang branded, tapi juga momen berkesan untuk setiap pengunjungnya karena hingga saat ini belum banyak acara seperti The Conciarge Luxe di Indonesia.
“Konsep kami memang bukan hanya jual beli biasa, tapi memberikan experience yang terasa eksklusif. Banyak brand dan koleksi yang bahkan susah dicari di toko atau online sekalipun,” tambah Founder The Councierge Luxe, Revyta Gouw pada kesempatan yang sama.
Oh iya Beauty, menariknya baik Andrew maupun Revyta sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang Pop Up Market, Festival Kuliner, Pameran, hingga Branding Agency, DREAM LAB dikenal sebagai pionir dalam menyatukan brand lokal maupun internasional dengan para penikmat gaya hidup moderen.
Diikuti 30 tenan, acara ini menghadirkan beragam koleksi dari Reseller dan platform luxury ternama seperti Huntstreet, Hermesian closet, Zeta Bag, First Luxury, Watches Trader, Voila, serta berbagai Reseller unggulan lainnya yang menawarkan pilihan Branded Luxury dengan jaminan keasliannya.
Tidak hanya itu, pengalaman berbelanja turut dilengkapi dengan kehadiran tenant F&B seperti Growell, Mami Toko, Colette & Lola, dan lainnya, menciptakan suasana berbelanja yang nyaman dan menyenangkan.
Di sisi lain, Beauty harus tahu jika barang yang dijual di event tersebut mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah. Untuk transaksinya ditargetkan hingga pilihan milyar dan pengunjung hingga puluhan ribu orang.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.