Cimory (istimewa)
Beauty, siapa bilang menikmati susu hanya bisa dengan cara diminum? PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) baru saja memperkenalkan cara baru yang lebih seru dan kekinian dalam menikmati susu lewat produk terbarunya, Cimory Eat Milk. Inovasi ini bukan cuma menjawab kebutuhan generasi muda yang aktif dan suka eksplorasi rasa, tapi juga jadi bagian dari strategi cerdas Cimory untuk masuk ke tren besar, yaitu perempuan dan generasi muda yang gemar bikin dessert sendiri di rumah.
Lewat konsep unik “Makan Susu” atau #Maksu, Cimory menawarkan produk berbasis susu dalam bentuk dessert creamy dalam kemasan pouch yang praktis. Dengan tagline "Twist, Makan, Nikmati!", Cimory Eat Milk jadi cara baru menikmati susu yang enggak ribet. Cukup dipelintir kemasannya, langsung bisa disedot. Tanpa sendok, tanpa ribet. Cocok buat yang sibuk tapi tetap ingin ngemil enak.
Marketing Director Cimory, Anggia Pratiwi Pulungan, menjelaskan bahwa Cimory Eat Milk adalah dessert susu pertama dari Cimory. Diciptakan sebagai solusi buat gaya hidup modern, produk ini hadir dalam tiga rasa, ada Chocolate, Chocolate Hazelnut, dan Marie Biscuit. Ketiganya dikembangkan sesuai selera konsumen usia 15–35 tahun yang suka hal “fun and functional”.
“Melalui Cimory Eat Milk, sekarang ada cara baru menikmati susu; tidak hanya diminum, tapi dimakan. Ini adalah pencuci mulut atau dessert berbasis susu pertama dari Cimory. Dibuat di dalam kemasan pouch yang praktis, cocok untuk konsumen aktif yang menginginkan dessert on-the-go," ujar Anggia.
Beberapa tahun belakangan, tren bikin dessert sendiri di rumah memang lagi naik daun, terutama di kalangan perempuan muda. Mulai dari eksplorasi resep, plating yang instagramable, sampai eksperimen topping seru jadi kesenangan tersendiri. Cimory dengan jeli melihat tren ini sebagai peluang.
Putri Miranti Indra, chef dan entrepreneur yang hadir saat peluncuran, mengatakan bahwa Cimory Eat Milk bisa jadi game changer di tengah tren dessert rumahan.
“Kita sedang dalam era dessert yang super booming dan banyak yang melakukan eksplorasi menu-menu seru di rumah. Di Indonesia, terutama pada generasi Milenial dan Gen Z, tren ini juga sedang mencuat karena mereka diberi ruang untuk tidak hanya mencari mencicipi dessert yang lezat, tetapi mereka juga mengejar pengalaman dengan menciptakan dan berkreasi. Saya sebagai Chef, dan juga para dessert enthusiasts terus mencari inovasi rasa dan presentasi yang unik. Cimory Eat Milk bukan hanya menambah koleksi rasa, tetapi juga menjadi game changer dalam menjawab tren saat ini. Siapa yang tidak suka mencoba sesuatu yang baru, kan?”, ujar Putri Miranti Indra, seorang Chef dan Entrepreneur yang hadir dalam acara peluncuran Cimory Eat Milk.
Untuk memperkuat posisi produknya di pasar, Cimory juga menyiapkan strategi promosi yang menyentuh langsung ke konsumen. Kampanye bertajuk Sweet Plot Twist akan digelar di berbagai lokasi strategis, termasuk acara Car Free Day Sarinah (11 Mei 2025) dan festival musik ternama Java Jazz Festival (30 Mei–1 Juni 2025).
Dengan harga ekonomis hanya Rp 7.500, produk ini bisa ditemukan di minimarket, supermarket, hingga hypermarket seluruh Indonesia. Jadi, siapa pun bisa mencoba dessert lezat ini, kapan pun dan di mana pun.
Bukan cuma soal rasa, Cimory Eat Milk juga menawarkan manfaat nutrisi dari bahan dasar susunya. Ini menjadikan produk ini bukan hanya lezat, tapi juga lebih bernilai dari segi gizi. Baik untuk camilan sehat, pelepas stres setelah makan, atau bahan kreasi di dapur—Cimory Eat Milk cocok untuk semua momen.
Dengan memadukan inovasi produk, pemahaman pasar, dan strategi pemasaran langsung ke target audience, Cimory menunjukkan bahwa mereka bukan sekadar mengikuti tren, tapi mendorong tren itu sendiri. Jadi, siap-siap lihat lebih banyak dessert homemade yang makin seru dan tentu saja, makin creamy!
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.