Menu

Rizky Ridho Ikut Friendly Match Bareng G‑SHOCK, Seru Abis!

09 Mei 2025 21:45 WIB
Rizky Ridho Ikut Friendly Match Bareng G‑SHOCK, Seru Abis!

Rizky Ridho Ikut Friendly Match Bareng G?SHOCK (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

G-SHOCK Indonesia dan PT Gilang Agung melanjutkan rangkaian kampanye Limitless bersama Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador dengan mengadakan Friendly Mini Soccer Match di ASATU Area, Cikini, Jakarta Pusat. 

Pertandingan persahabatan tersebut mempertemukan Rizky Ridho — bek Timnas Indonesia sekaligus Brand Ambassador G‑SHOCK dengan keluarga, teman, Key Opinion Leader (KOL), rekan media, serta pelanggan terpilih melalui undian yang berlangsung sejak 18 Maret lalu. 

Ajang ini tidak hanya menjadi momen unjuk kebolehan di lapangan hijau, tetapi juga perwujudan nyata filosofi Built to Perform, Fit for All yang menjadi tagline kampanye Limitless.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari “Limitless” — tahap kedua dari kampanye Brand Ambassador bersama Rizky Ridho — yang resmi diluncurkan pada 14 Maret 2025 di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3). 

Pada acara tersebut, Utility Series dan pesan Built to Perform, Fit for All diperkenalkan kepada publik sebagai simbol ketangguhan dan gaya universal G‑SHOCK, serta pengenalan Utility Series yang terinspirasi dari keberanian melampaui batas fisik maupun mental, sesuai dengan karakter G‑SHOCK dan sosok Rizky Ridho.

“Limitless menegaskan filosofi  — setiap G‑SHOCK dirancang dengan teknologi tangguh untuk performa puncak terutama pada koleksi Utility, namun tetap relevan bagi siapa pun,” ujar Shogo Taniguchi, Assistant Chief Representative G-SHOCK Indonesia. “Melalui mini soccer match ini, kami ingin menghadirkan semangat pantang menyerah Utility Series secara nyata bersama Rizky dan para pelanggan setia.”

Kenalan Yuk dengan Kampanye “Limitless”!

Limitless lahir dari komitmen G‑SHOCK mendorong setiap individu melampaui batas fisik maupun mental. 

Filosofi Built to Perform, Fit for All menjadi manifestasi bahwa ketangguhan dan gaya tidak saling meniadakan—keduanya hadir bersamaan di setiap model G‑SHOCK. Bahwa kebebasan berekspresi dan beraktivitas, tanpa terhalang oleh keterbatasan apa pun.

Utility Series ‑ Koleksi Inti Kampanye

G‑SHOCK menyoroti Utility Series, koleksi yang memadukan desain kokoh, fitur shock‑resistant & water‑resistant, serta nuansa warna earthy yang mudah dipadukan dengan street‑style maupun gear outdoor. 

Koleksi jam tangan yang memadukan desain kokoh, fitur fungsional, dan sentuhan urban modern, menjadikannya ideal untuk berbagai kondisi mulai dari aktivitas rutin hingga petualangan ekstrem.

Setiap varian dilengkapi iluminasi LED, world‑time 48 kota, timer, alarm, dan ketahanan baterai hingga 10 tahun — menjadikannya partner tangguh dari rutinitas harian hingga aktivitas ekstrim.

Dengan gelaran Friendly Mini Soccer Match, G‑SHOCK Indonesia berharap semakin banyak pecinta jam tangan di Indonesia merasakan langsung nilai Built to Perform, Fit for All dan termotivasi mengejar impian tanpa rasa takut. 

Jangan lupa untuk kunjungi gerai resmi G‑SHOCK, temukan Utility Series favorit Anda, dan ikuti perjalanan kampanye Limitless melalui media sosial @gshockindo dan @casiostore_id ya Beauty!

Baca Juga: Hadirkan Suunto dan Deretan Koleksi Jam Tangan Mewah, Startime Resmi Re-opening di PIK Avenue

Baca Juga: Unik Banget! Seiko Hadirkan Jam Tangan yang Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia dan Harimau

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan