Converse Chuck Taylor (Istimewa)
Kampanye global Converse bertajuk LOVE, Chuck resmi diluncurkan untuk membangkitkan kembali kecintaan terhadap siluet legendaris Chuck Taylor.
Diketahui bahwa siluet Converse itu memang sudah menjadi simbol lintas generasi sejak 1917.
Alhasil, kampanye nostalgia bagi para pecinta Converse ini digaungkan kembali. Melalui LOVE, Chuck, Converse mengajak publik untuk merayakan perjalanan emosional bersama sepatu ini, dari masa remaja hingga dewasa, dari lapangan basket hingga panggung musik.
Di Indonesia, Converse menunjuk band indie rock dan pop alternatif Reality Club sebagai Brand Ambassador kampanye ini. Band asal Jakarta yang dibentuk pada 2016 itu dinilai mewakili semangat dan nilai yang diusung Chuck Taylor: autentik, progresif, dan penuh semangat eksploratif.
“Dear Chuck, thank you udah jalanin semuanya bareng kita. Lo selalu ada saat kita harus mulai dari awal lagi. To restart and reconnect with our loved ones and our best selves. Di balik tiap langkah, tawa, dan nada, selalu ada cerita baru yang mengisi hati. Love. Reality Club.,” ungkap band ini dalam video manifesto LOVE, Chuck mereka, menandai dimulainya kampanye tersebut di Indonesia.
Kolaborasi ini disebut oleh Converse Indonesia sebagai bentuk pemugaran kembali warisan Chuck Taylor dalam konteks kontemporer.
Dengan daya tarik lintas generasi, Chuck Taylor tetap menjadi pilihan utama bagi para seniman, kreator, dan mereka yang berjiwa bebas.
Reality Club sendiri bukan nama asing di industri musik tanah air.
Dengan kekuatan lirik introspektif dan melodi yang catchy, band ini sukses membangun basis penggemar kuat, baik secara online maupun offline.
Karena kolaborasi ini menjadi bukti daya tarik Chuck Taylor yang abadi terhadap para pekerja seni serta perannya sebagai simbol ekspresi kreatif dan berani bagi generasi sekarang, karena selama ini dikenal sebagai pilihan bagi mereka yang kreatif dan berjiwa pelopor.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.