Menu

BNS Hype Resmikan Cabang ke-7 di Batavia Cove PIK 2, Suguhkan Perpaduan Art Toys, Kuliner, dan Atraksi Tepi Laut

20 Mei 2025 10:34 WIB
BNS Hype Resmikan Cabang ke-7 di Batavia Cove PIK 2, Suguhkan Perpaduan Art Toys, Kuliner, dan Atraksi Tepi Laut

BNS Hype Resmikan Cabang ke-7 di Batavia Cove PIK 2 (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

BNS Hype, ritel ternama di kalangan penggemar art toys dan budaya pop, resmi membuka cabang ke-7 di kawasan strategis Jembatan Kota Intan, Batavia Cove PIK 2, Jakarta Utara.

Pembukaan ini menandai langkah ekspansi besar yang tak hanya memperluas jangkauan pasar, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai destinasi gaya hidup terintegrasi.

Mengusung konsep unik dengan pemandangan laut, air mancur menari, dan kolaborasi kuliner bersama Ebisu Cafe, toko ini menawarkan pengalaman belanja yang imersif dan menyenangkan bagi seluruh kalangan, terutama segmen “kidults” atau kombinasi anak-anak dan orang dewasa.

"Bukan sekadar ekspansi, melainkan sebuah pengalaman yang lebih dari sekadar berbelanja, BNS dan Ebisu bersama2 sedang membuat ekosistem dengan konsep kedepannya akan banyak berkolaborasi bersama IP termuka seperti tema Godzilla, Demon Slayer, collectible toys for kiddult with new ambience. Kami berharap toko BNS Hype Batavia Cove PIK 2 ini bisa menciptakan ruang para kolektor dan penggemar IP, serta tempat ini bisa menjadi wadah para komunitas anak muda berkumpul untuk unboxing blind box sambil menikmati makanan & minuman dari Ebisu Cafe, dengan pemandangan air mancur,” ujar Christine, CEO BNS Hype.

Air mancur menari di Jembatan Kota Intan menjadi salah satu daya tarik utama lho Beauty!

Kamu bisa menikmati penampilannya setiap akhir pekan pada pukul 18.45, 21.00, dan 23.00, pertunjukan ini memadukan cahaya, musik, dan tarian air secara spektakuler, menciptakan hiburan gratis bagi para pengunjung kawasan Batavia PIK.

Grand Opening pada Sabtu, 17 Mei 2025 berlangsung meriah, dihadiri oleh jajaran Direksi dari Agung Sedayu Group, BNS Hype, dan Ebisu.

Bahkan, sejumlah selebritas dan influencer kondang turut hadir, seperti Rangga Moela, The Sacred Riana, Ardina Rasti, Mamang Osa, serta YouTuber MiawAug dan Medy Renaldy juga ikut hadir!

Angel Meizhen, Direktur Marketing BNS Hype, menilai kehadiran para influencer ini penting untuk memperluas jangkauan eksposur toko, apalagi peluncuran seri-seri eksklusif seperti Upsetduck Crazy Circus, Wasa Punk, dan Moetch Bana Bana Hippers menjadi magnet kuat bagi para kolektor.

“Kami juga mendukung fasilitas untuk exposure BNS Hype, mulai dari media promosi yang berlokasi di eskalator lobby Batavia Cove 2, umbul-umbul di sepanjang Jembatan Intan, serta Video Trone di panggung activity Batavia Cove,” kata Anwar Arifin Salim, Direksi Amantara by Agung Sedayu Group.

Dengan adanya BNS Hype di Batavia Cove 2 ini diharapkan bisa menjadi motor penggerak baru sektor wisata dan gaya hidup di kawasan tersebut.

Dengan pemandangan tepi laut, hiburan visual, serta ruang interaksi komunitas anak muda, tempat ini dirancang menjadi magnet baru bagi wisatawan lokal maupun internasional.

“Tokonya keren banget, posisinya pas diujung jembatan, ini sih bisa banget bawa keluarga besar sekalian liburan.. semua pasti happy, mainan art toys yang super lengkap, makanan di cafe ebisu ini juga enak, congrats untuk bns hype dan ebisu, semoga kedepannya semakin ramai, ditunggu cabang2 berikutnya dengan gebrakan barunya,” komentar Arie Andika, aktor sekaligus suami dari Ardina Rasti.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan