Warna-warna cantik digandrungi para hijabers untuk tema tampilan mereka. Bahkan beberapa seleb pun mengandalkan warna cantik ini dalam gaya busananya.

Keunggulan warna ini di antaranya bisa menampilkan sisi feminin dan juga membuat lebih percaya diri. Nah, kamu juga perlu trik untuk memilih hijab pastel sesuai warna kulit. Yuk, intip inspirasi warna pastel berikut ini seperti dikutip dari beautynesia, (23/03/2021).

1. Hijab Peach untuk Warna Kulit Sawo Matang

Jika kamu kurang percaya diri dengan warna kulit sawo matang, nggak perlu khawatir lagi. Salah satu trik memadukan warna pastel untukmu adalah dengan memilih warna peach. Turunan warna pink yang lebih calm dan lembut ini sangat cocok jika kamu kenakan. Nah, sebaiknya pilih bahan yang nyaman dan tidak mudah kusut agar semakin percaya diri.

2. Warna Nude yang Elegant

Warna pastel berikutnya yang cocok baik untuk kamu berkulit putih ataupun sawo matang adalah nude. Kombinasi palet warna cokelat lembut ini memaksimalkan warna kulitmu. Kamu juga akan semakin terlihat manis. Kelebihan lain hijab nude adalah mudah jika dipadupadan dengan busana berwarna netral. 

Baca Juga: Inspirasi OOTD Kasual Ala Hijabers Bahjatina, Kece Abis!