Menu

KCMTKU Hadir di Bandung dengan Konsep ‘Gallery’, Tawarkan Eyewear Stylish untuk Anak Muda Kreatif

05 Juni 2025 10:43 WIB
KCMTKU Hadir di Bandung dengan Konsep ‘Gallery’, Tawarkan Eyewear Stylish untuk Anak Muda Kreatif

Toko KCMTKU Hadir di Bandung (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Sebagai brand eyewear lokal yang tengah naik daun, KCMTKU resmi membuka store terbarunya di Bandung sebagai bagian dari strategi ekspansi ke salah satu kota dengan pengaruh mode yang kuat di Indonesia.

Adanya ekspansi ini dilakukan untuk menjawab tren penggunaan kacamata yang kini tidak hanya sebagai kebutuhan optik, melainkan juga bagian dari gaya hidup terutama di kalangan anak muda dan profesional yang menginginkan produk stylish dan berkualitas.

Mengusung konsep 'Gallery', toko baru KCMTKU menawarkan pengalaman belanja kacamata lebih dari sekadar transaksi.

Pengunjung dapat mengeksplorasi beragam koleksi kacamata stylish dan berkualitas, sekaligus menemukan frame yang paling mencerminkan personal style mereka.

Founder & CEO KCMTKU, Nathania Pandy, mengungkapkan alasan memilih Bandung sebagai destinasi ekspansi terbaru.

"Bandung dikenal sebagai kota yang kreatif dan fashionable, dengan anak muda serta profesional yang sangat memperhatikan gaya. KCMTKU ingin menjadi bagian dari ekosistem fashion di Bandung dengan menghadirkan eyewear yang stylish, berkualitas, dan tetap terjangkau," tuturnya dalam keterangannya pada Kamis (5/6/2025).

Di hari peresmian, KCMTKU juga meluncurkan kampanye “Auto Glow – Find Your Perfect Match” yang menonjolkan konsep kecocokan kacamata berdasarkan bentuk wajah (face shape) dan warna kulit (skin tone).

Adapun kampanye ini dilakukan dengan tujuan mengajak masyarakat menemukan kacamata yang sesuai dengan karakter visual dan kepribadian mereka, agar tampil maksimal dan bersinar alami.

Grand opening store KCMTKU di Bandung dimeriahkan dengan kehadiran certified color consultant, Color Code, yang memberikan analisa personal tone warna kulit (cool, warm, neutral) serta rekomendasi bentuk dan warna frame kacamata yang cocok secara personal. Tentu saja kolaborasi ini menjadi daya tarik sendiri, nih!

Terlebih, edukasi personal color masih tergolong baru di industri kacamata namun sangat relevan dengan tren fashion masa kini kan, Beauty?

Dengan pesan utama “Glow Comes Naturally”, kampanye ini menegaskan bahwa setiap individu memiliki potensi tampil menawan dengan memilih kacamata yang tepat sesuai dirinya.

KCMTKU sebagai brand lokal berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan harga bersahabat. Dengan kehadiran toko teranyarnya ini juga memperkuat visi KCMTKU untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia.

“Kami ingin KCMTKU dapat diakses lebih luas oleh masyarakat di berbagai kota. Setelah Bandung, kami menargetkan ekspansi ke dua lokasinya di akhir tahun ini, serta kota-kota lain di Indonesia. Dengan konsep ‘Gallery’, kami berharap KCMTKU bisa menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kacamata yang bukan hanya kebutuhan, tetapi juga bagian dari identitas mereka,” tambah Nathania.

Nah jika kamu tertarik, khusus untuk peresmiannya KCMTKU menawarkan promo spesial berupa gratis sunnies untuk setiap pembelian kacamata, diskon 10% untuk pelajar yang menunjukkan kartu pelajar, serta potongan harga 25gi pengguna kartu BCA lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan