Peluncuran kemasan MEG Cheese Keju Slice edisi spesial ‘Wonderful Indonesia’ (Istimewa)
Dalam rangka menyambut Hari Keju Sedunia yang diperingati setiap 4 Juni, Meg Cheese meluncurkan kemasan edisi spesial bertema “Wonderful Indonesia” sebagai hasil kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata.
Dengan adanya inisiatif ini juga sebagai tanda mendekatnya gelaran tahunan Meg Cheese Day 2025 yang akan berlangsung di Sarinah Thamrin, Jakarta, pada Minggu, 8 Juni 2025.
Melalui kemasan khusus tersebut, Meg Cheese menghadirkan empat desain berbeda yang menampilkan ikon dari destinasi wisata prioritas nasional: Danau Toba untuk Meg Cheese Serbaguna Slice, Candi Borobudur untuk Cheddar Slice, Mandalika untuk Melo Slice, dan Labuan Bajo untuk varian terbaru Mozza Slice.
“Kami mengapresiasi langkah Meg Cheese yang secara kreatif memadukan kekuatan kuliner dan pariwisata. Kemasan special Wonderful Indonesia menjadi cara cerdas untuk memperluas promosi destinasi prioritas secara emosional dan relevan,” ujar Ni Made Ayu Marthini, Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam keterangannya pada Jumat (6/6/2025).
“Sinergi seperti ini sangat kami dorong karena mampu menggerakkan ekonomi dan memperkuat positioning pariwisata Indonesia di mata dunia," lanjutnya.
Kemasan ini dirancang tak hanya sebagai promosi visual, tetapi juga mengangkat makna simbolik bahwa keju dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat sekaligus petualangan rasa khas Indonesia.
“Kami sangat bangga berkontribusi dalam mendukung promosi pariwisata Indonesia melalui kemasan special Meg Cheese edisi Wonderful Indonesia,” ujar Thomas Agus Pamudji, Presiden Director PT Megmilk Snow Brand Indonesia.
“Keju bukan hanya makanan, tapi teman beraktivitas yang sehat dan menyenangkan," katanya.
Meg Cheese Day 2025 mengusung tema “Karnaval Keju Nusantara” dan menghadirkan beragam aktivitas mulai dari fun run, demo masak, talkshow, hingga booth kuliner berkeju.
Kegiatan ini diharapkan menjadi ruang interaktif untuk memperkuat nilai budaya, kejujuran, dan kebanggaan akan produk lokal yang inovatif.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.