Surat persetujuan menikah yang diajukan per tanggal 3 Maret 2021 atau nama mempelai wanita Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel Hermansyah dengan mempelai pria, Muhammad Attamimi alias Atta Halilintar berbedar di sosial media.

Baru-baru ini, akun gosip selebriti Tanah Air di Instagram membocorkan surat persetujuan mempelai tersebut yang dibuat di kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Dari surat yang beredar tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan status pekerjaan Aurel Hermansyah dan calon suaminya karena dinilai berbeda dengan pekerjaan asli mereka selama ini.

Dalam keterangan surat, Aurel dan Atta berstatus sebagai karyawan swasta. Netizen pun kebingungan akan status tersebut. Lagi pula, jika ditulis pekerjaan sebagai seorang YouTuber, hal tersebut akan lebih aneh lagi.

"Youtuber = karyawan swasta, ada yang baru tau," komentar netizen.

Mungkin saja dua sejoli ini sengaja menyandang status pekerjaan sebagai karyawan karena enggak mau menyombongkan diri.

"Punya banya usaha= wiraswasta. Klo karyawan swasta= dia cm karyawan yg bekerja di perusahaan swasta," komentar netizen lainnya.

Ada netizen yang berasumsi data tersebut diambil dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) mereka yang barang kali dibuat sebelum menjadi YouTuber dan pengusaha sukses.

"Mungkin itu kan data ktp dia yang dulu pak sebelum jsdi youtuber dan pengusaha sukses," duga netizen yang lain.

Baca Juga: Pernikahan Baru Seumur Jagung, Aurel Hermansyah Sentil KDRT dan Perselingkuhan: Gak Aku Maafin

Sementara itu, diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada tanggal 3 April 2021 dan disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun televisi swasta.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas