sumber konten: istimewa
Film Rangga & Cinta, remake dari karya legendaris Ada Apa Dengan Cinta? (2002), semakin menyita perhatian publik lewat kolaborasinya dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP). Dukungan terhadap film ini diperkuat lewat kehadiran para pemain dan produser di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran 2025, yang menyuguhkan berbagai program interaktif untuk pengunjung.
Film yang disutradarai Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana, Nicholas Saputra, serta Toto Prasetyanto ini menjadi penanda rebirth kisah cinta yang melekat di benak generasi 2000-an. Kini, Rangga & Cinta dihadirkan kembali dengan pendekatan yang lebih relevan untuk generasi muda masa kini.
“ICBP bangga menjadi bagian dari kisah romansa yang sudah melekat dalam ingatan generasi Indonesia. Film ini tak hanya menghadirkan kisah di masa SMA, tetapi juga membahas isu-isu modern yang dekat dengan generasi muda. Melalui kehadiran Indomie, Popmie, dan Chiki, yang telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, kami ingin terus mendorong talenta generasi muda dan mengapresiasi karya-karya kreatif anak bangsa,” ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing ICBP.
Tak hanya menjadi sponsor resmi, Indofood melalui Indomie, Pop Mie, dan Chiki juga menghadirkan berbagai aktivasi seru di Rumah Indofood. Salah satunya adalah meet & greet eksklusif dengan para cast Rangga & Cinta, termasuk Leya Princy (Cinta), Jasmine Nadya (Alya), Kyandra Sembel (Maura), Katyana Mawira (Milly), dan Daniella Tumiwa (Karmen). Aktivasi ini turut menampilkan berbagai kegiatan seperti flashmob, pembacaan puisi, dan sesi interaksi dengan Geng Cinta.
“Senang sekali bisa kembali hadir di Rumah Indofood, sebuah ruang yang selalu mendukung kreativitas dan karya anak bangsa. Ini bukan kali pertama kami bekerja sama dengan Indofood, dan setiap kolaborasi selalu membawa semangat positif bagi proses kreatif kami. Antusiasme pengunjung terhadap kehadiran film Rangga & Cinta di Rumah Indofood hari ini menjadi energi besar bagi kami. Film ini kami hadirkan dengan pendekatan yang segar dan dekat dengan kehidupan anak muda masa kini. Tentang cinta pertama, persahabatan, dan pencarian jati diri di tengah berbagai pilihan hidup,” ujar Mira Lesmana.
Sejalan dengan narasi film yang kuat terhadap isu anak muda, ketiga produk Indofood hadir dengan identitas yang juga sudah melekat dalam keseharian generasi tersebut. Indomie merayakan kedekatannya dengan budaya populer lewat berbagai kolaborasi kreatif, sementara Pop Mie hadir dengan lini baru seperti Laper Time dan Snek Time, serta Chiki yang mengusung kemasan nostalgia edisi khusus “Rangga & Cinta”.
Kegiatan ini menjadi bagian dari dukungan berkelanjutan Indofood terhadap industri ekonomi kreatif di Indonesia. Kolaborasi antara brand ikonik dan film lokal ini tak hanya menghidupkan kembali kenangan lama, tetapi juga membuka ruang bagi talenta muda untuk bersinar. Teaser film yang dirilis awal Juni lalu juga mendapat sambutan hangat, menambah antusiasme menjelang penayangan perdananya.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.