sumber konten: istimewa
Diana Intimates, label pakaian dalam wanita modern yang berakar pada semangat pemberdayaan perempuan, resmi memulai kolaborasi strategis bersama Central Department Store, Grand Indonesia. Lewat acara media gathering yang digelar di East Mall, UG Floor Grand Indonesia, Diana tak hanya memperkenalkan koleksi terbarunya, tetapi juga mengangkat pesan kuat seputar self-care dan kekuatan perempuan melalui medium fashion.
Acara ini diwarnai dengan mini talkshow yang membahas isu penting seputar perawatan diri dan peran fashion dalam mendukung kepercayaan diri perempuan. Disusul dua sesi fashion show yang menampilkan koleksi lingerie dan sleepwear, hingga swimwear dan activewear, Diana Intimates menekankan bahwa kenyamanan dan keindahan tak harus saling meniadakan, justru bisa berjalan beriringan.
“Kami percaya bahwa setiap wanita memiliki kekuatan alaminya sendiri. Melalui produk yang kami buat dengan penuh perhatian, kami ingin membantu wanita merasakan kekuatan itu dari dalam, lewat pakaian yang nyaman, indah, dan berkualitas,” ujar Kendrew Hartanto, Co-Founder PT. Mirae Asia Pasifik.
Dikenal dengan pendekatannya yang ramah lingkungan, Diana Intimates menggunakan bahan seperti serat TENCEL™ Modal yang lembut, berkelanjutan, dan diproses dengan teknologi efisien. Sentuhan ini mempertegas komitmen mereka terhadap kenyamanan sekaligus keberlanjutan.
Pihak Central Department Store turut menyambut baik kerja sama ini. “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Diana Intimates, sebuah brand yang memiliki semangat kuat dalam mendukung wanita dan menjaga keberlanjutan. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Central Department Store, Grand Indonesia untuk mendukung brand-brand yang memberikan nilai lebih, baik dari sisi kualitas produk maupun pesan yang dibawa,” ungkap Kong Surapongpracha, Managing Director Central Department Store.
Kini, pelanggan bisa langsung merasakan kualitas produk Diana Intimates melalui outlet resmi yang telah hadir di Central Department Store Grand Indonesia. Kolaborasi ini menjadi langkah lanjutan Diana dalam memperluas jangkauan sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai brand fashion yang tak hanya memerhatikan estetika, tetapi juga nilai dan makna di balik setiap potongannya.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.