Rockit™ Apples (istimewa)
Gaya hidup sehat semakin menjadi pilihan utama bagi generasi muda Indonesia. Berdasarkan data terbaru, sebanyak 77% Gen Z kini mempertimbangkan kandungan nutrisi saat memilih camilan, dengan kecenderungan pada produk tinggi protein nabati, kaya serat, rendah gula, dan diproduksi secara berkelanjutan.
Menjawab tren tersebut, Rockit™, produsen apel miniatur asal Selandia Baru, kembali menghadirkan apel dari musim terbarunya ke pasar Indonesia.
Produk ini menawarkan alternatif camilan sehat dan praktis, sesuai dengan preferensi konsumen muda masa kini.
Adapun Rockit™ Apple merupakan hasil persilangan antara apel Gala dan Splendour, menciptakan apel dengan rasa manis dan tekstur renyah yang cocok untuk dikonsumsi dalam satu kali makan.
Beauty tahu gak sih, ternyata apel yang tumbuh di kebun Rockit™ di Heretaunga, Hawke’s Bay ini dikenal sebagai ‘fruit bowl of New Zealand’ karena kesuburan tanah dan pancaran sinar matahari yang melimpah, lho!
South East Asia (South) Market Manager Rockit™ Apple, Stephanie Widyowati, menekankan pentingnya momen sederhana dalam kehidupan sehari-hari yang bisa dilengkapi dengan camilan sehat.
"Dalam momen-momen itu, sering kali hadir sesuatu yang sederhana namun bermakna, seperti sepotong cemilan bergizi yang menghangatkan hati. Kini, momen-momen kecil itu bisa dirayakan lewat snacking sehat bersama apel miniatur dari musim terbaru kaya nutrisi dari Rockit™," katanya.
Rockit™ juga menghadirkan kemasan inovatif berbentuk tabung yang dapat ditutup kembali dan didaur ulang, menunjang gaya hidup aktif dan ramah lingkungan.
"Kemasan tabungnya yang inovatif dapat ditutup kembali dan didaur ulang, memudahkan Anda membawanya ke mana saja. Cukup diputar, buka, kunyah, dan nikmati. Dengan bentuk yang ringkas dan mudah dibawa memungkinkan Rockit™ dinikmati kapan saja, bahkan di tengah kesibukan sehari-hari," tuturnya.
FYI nih Beauty, selain praktis, Rockit™ Apple juga dilengkapi dengan nutrisi penting untuk tubuh, kaya akan serat, vitamin, dan antioksidan, menjadikannya pilihan snacking yang sehat dan bergizi, lho!
Peluncuran musim terbaru juga diperkuat dengan karakter brand “Rocki”, apel kecil ceria yang menjadi wajah kampanye “Rockit Every Little Moment”, yang mengajak konsumen merayakan kebahagiaan dalam rutinitas sehari-hari.
Kalau Beauty tertarik, produk ini sudah tersedia di sejumlah gerai modern di Indonesia, termasuk Aeon, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, Ranch Market, serta toko buah seperti All Fresh, Total, dan Rumah Buah. Cuss langsung disantap!
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.