Sumber konten: istimewa
Label modest fashion lokal, Heylocal, kembali menyapa para pecinta gaya santai dengan peluncuran koleksi terbaru mereka, Huggable Homewear Series. Lewat koleksi ini, Heylocal meredefinisi makna kenyamanan di rumah—tanpa mengorbankan keindahan desain.
Dengan tema “Feel beautiful and comfortable at home”, Huggable terinspirasi dari momen-momen sederhana namun berharga di rumah. Koleksi ini hadir dengan potongan yang anggun dan bahan TENCEL™ Modal yang ringan, sejuk, dan hypoallergenic. Koleksi ini pas untuk iklim tropis dan pemilik kulit sensitif. Lebih dari sekadar pakaian, Huggable menjadi ajakan untuk lebih mindful terhadap kebutuhan diri.
“Dengan Huggable, kami ingin mengajak setiap perempuan untuk merayakan momen-momen kecil di rumah yang mungkin tampak biasa, tapi justru paling berharga. Kami percaya kenyamanan bukan hanya soal bahan pakaian, tapi bagaimana kita memberi ruang untuk merawat diri sendiri,” ujar Nadya Rosmalina, Owner & Founder Heylocal.
Sebagai bagian dari peluncuran, Heylocal menghadirkan pop-up installation Huggable Homewear di Atrium 3, Lippo Mall Kemang, mulai 26 Juni hingga 6 Juli 2025. Instalasi ini dirancang menyerupai rumah impian yang hangat dan tenang. Heylocal sendiri dilengkapi dengan chit chat corner, pohon besar sebagai simbol keseimbangan, serta pencahayaan natural yang menenangkan.
Pengunjung bisa menjajal langsung koleksi versatile seperti inner dress, twist top, wide leg pants, hingga long cardigan dalam palet warna lembut seperti Bone, Shell, Stone, dan Black Beauty, semua koleksi bisa dengan mudah dipadu padan untuk tampilan harian yang effortless.
Wajah dari kampanye ini adalah Dian Ayu, presenter sekaligus content creator yang dikenal aktif dan dekat dengan keseharian perempuan masa kini.
“Sebagai ibu dan juga perempuan yang sering kerja dari rumah, aku butuh pakaian yang nyaman tapi tetap enak dilihat. Huggable menurutku menjawab itu—bahannya lembut banget di kulit, breathable, dan potongannya flattering. Rasanya kayak self-care versi paling sederhana: dari apa yang kita pakai,” ujar Dian Ayu.
Selama pop-up berlangsung, pengunjung juga bisa menikmati sesi personal styling, spot photobooth Instagramable, hingga promo spesial. Tak hanya itu, acara ini menjadi ruang temu bagi komunitas Locallady, jaringan pelanggan setia Heylocal yang kini sudah memiliki lebih dari 230 ribu anggota di seluruh Indonesia.
Dengan Huggable, Heylocal tak hanya merancang busana, tetapi juga menghadirkan pengalaman, sebuah pelukan lembut untuk rutinitas harian yang layak dirayakan.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.