Maudy Ayunda di Oatside PRJ 2025
OATSIDE memanfaatkan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2025 untuk memperkenalkan keunggulan susu oat melalui kampanye interaktif bertajuk “Ahli-nya Oatm*lk”.
Digelar sejak 19 Juni hingga 13 Juli di JIEXPO Kemayoran, kampanye ini hadir dengan pendekatan yang fun, edukatif, dan langsung menyentuh konsumen lho, Beauty!
Lewat booth khusus, OATSIDE mengajak pengunjung merasakan langsung ragam manfaat dan rasa creamy dari oatm*lk melalui aktivitas seperti edukasi nutrisi, Matcha Making Session, dan sesi Meet & Greet bersama Brand Ambassador Maudy Ayunda yang turut membagikan kebiasaannya mengonsumsi oatm*lk sebagai bagian dari gaya hidup sehat yang ia jalani.
“Aku percaya bahwa pilihan kecil yang kita buat sehari-hari, seperti memilih oatm*lk yang bisa mendukung memberikan dampak besar untuk kesehatan dan lingkungan. Sama seperti saat aku memutuskan untuk memilih OATSIDE sebagai teman aktivitas sehari-hariku. Senang sekali bisa berbagi energi positif lewat kegiatan ini dan menunjukkan bahwa hidup sehat bisa dimulai dari hal-hal sederhana,” jelas Maudy.
Di sisi lain, Benedict Lim, Founder dan CEO OATSIDE mengatakan bahwa kampanye ini adalah bentuk komitmen OATSIDE dalam menjawab kebutuhan konsumen akan produk nabati berkualitas tinggi.
“Lewat partisipasi kami di PRJ 2025, kami ingin terus mendekatkan diri dengan komunitas penikmat OATSIDE dan memperluas akses terhadap oatm*lk berkualitas yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja—dengan cara yang menyenangkan,” ujarnya.
Melalui kampanye ini, OATSIDE menunjukkan bahwa inovasi produk tak hanya soal rasa, tapi juga cara cerdas membangun koneksi dengan konsumen secara langsung dan bermakna.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.