Apakah sudah merasa bosan dengan kehidupan seks bersama? Atau bertanya-tanya mengapa kamu merasa begitu lelah dan kehilangan gairah bercinta dengan pasangan di malam hari?

Ternyata itu bukan karena kamu sudah tak lagi cinta dengan pasangan, melainkan salah memilih waktu bercinta. Melansir laman Boldsky (25/4/2021) sebuah survei terbaru terhadap 1000 pria dan wanita yang sehat dan aktif secara seksual menemukan bahwa waktu terbaik untuk bercinta dengan pasangan bukanlah pada malam hari.

Sebaliknya, pasangan akan menuai banyak manfaat jika melakukan hubungan seks di pagi hari sekitar pukul 7.30. Studi yang dilakukan oleh Forza Supplements, sebuah perusahaan terkemuka dalam industri penurunan berat badan dan kesejahteraan, mencoba mencari waktu terbaik untuk berbagai aktivitas yang populer kita lakukan sepanjang hari.

Menurut survei aktivitas seksual, pasangan yang melakukan hubungan seks di pagi hari sekitar satu jam setelah bangun tidur memiliki kehidupan seks terbaik. Hal itu disebabkan karena tubuh sudah cukup istirahat setelah tidur malam yang nyenyak, yang meningkatkan stamina dan meningkatkan fokus pada pasangan saat berhubungan seks.

Baca Juga: Boleh Enggak Sih Merahasiakan Sesuatu dari Suami? Moms, Wajib Tahu Nih!

Selain itu, di pagi hari juga tubuh memiliki banyak hormon perasaan-baik, yakni endorfin yang dilepaskan setelah berhubungan seks. Dengan begitu, berhubungan seks di pagi hari mampu menjaga tingkat energi dan menjaga mood agar bahagia sepanjang hari.