Cuci pakaian mungkin jadi salah satu kegiatan yang membuat para ibu kerepotan. Pasalnya enggak jarang noda-noda yang menempel pada baju sulit untuk dihilangkan.

Namun, kini Vanish hadir dengan varian baru. Sebagai produk penghilang noda yang efektif menghilangkan noda tanpa merusak warna dan serat pakaian kini hadir dengan varian Oxi Action. Formula Multi Power pada varian baru Vanish Oxi Action yang didukung oleh Dettol efektif untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit seperti S. aureus, P. aeruginosa, E. coli dan E. hirae yang menempel pada pakian.

Formula Multipower yang ada pada Vanish Oxi Action berfungsi untuk membantu menghilangkan noda membandel sejak 1x cuci, menghilangkan noda enzimatik (noda darah, cokelat, dll) dan non-enzimatik (teh, kopi, jus, dll), menjaga serat kain, menghilangkan sumber bau serta mencerahkan warna pakaian.

"Vanish hadir sebagai produk penghilang noda yang efektif menghilangkan noda tanpa merusak warna dan serat pakaian. Sebagai pelengkap atau komplemen deterjen, kandungan natrium perkarbonat pada Vanish Oxi Action Multi Power menghasilkan jutaan gelembung oksigen yang menembus hingga ke serat pakaian menghasilkan hasil cucian yang bersih dari noda sejak pertama kali cuci.” ujar Annisa Rachmawati Brand Manager Vanish saat peluncuran Vanish Oxi Action secara virtual, Kamis (25/3/2021).

Formula Multi Power pada Vanish bubuk dapat menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang dapat menghilangkan noda sekaligus menjaga serat pakaian sejak pertama kali cuci. Formula yang terkandung dalam Vanish bubuk juga mampu menghilangkan noda enzimatik dan berminyak, serta meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian.