Berselingkuh dalam suatu hubungan bisa menjadi hal yang paling memilukan bagi siapa pun. Lagi pula, siapa yang ingin diselingkuhi oleh seseorang yang dicintai?

Biasanya pasangan selingkuh dengan seseorang menurutnya lebih baik daripada kamu. Padahal kenyataannya tak akan ada manusia sempurna di dunia ini.

Daripada menjadi larut dalam kesedihan saat mengetahui pasangan berselingkuh, kamu dapat mengambil sikap dan menyelamatkan diri hingga tak mengalami kesedihan akibat diselingkuhi. Sebelum hal itu terjadi, ketahui beberapa tanda yang bisa membantu kamu untuk mengetahui apakah pasangan sedang selingkuh:

1. Pasangan Ubah Penampilan Secara Mendadak

Apakah pasanganmu jadi lebih memperhatikan penampilannya tanpa alasan? Misalnya, mulai mengenakan pakaian yang rapih, menggunakan parfum kemana pun pergi? Jika iya, ini mungkin jadi satu tanda bahwa pasangan sedang berselingkuh. Saat pasangan memiliki wanita lain, tentu ia ingin membuat selingkuhannya terkesan.

2. Pasangan Berubah Jadi Sulit Dihubungi

Jika pasanganmu mendadak berubah jadi sulit dihubungi padahal sebelumnya memiliki komunikasi yang lancar denganmu, bisa jadi itu merupakan tanda-tanda ia memiliki wanita lain. Terlebih ketika berjam-jam tak bisa dihubungi dan pasanganmu tak memberikan alasan yang jelas. Beauty, waspada ya!

Baca Juga: Hotma Sitompul Bawa Bukti Foto Desiree Tarigan dengan Pria Lain, Siapakah Dia?