Merawat penampilan ketika hamil memang penting, tetapi harus tetap hati-hati ya Moms. Beberapa perawatan kecantikan seperti eyelash extentsion berbahaya bagi ibu hamil.

Memiliki bulu mata yang panjang dan lebat adalah dambaan setiap wanita. Namun gak semua wanita memiliki bulu mata panjang dan lebat yang alami. Oleh karena itu eyelash extentsion cara alternatif untuk mempercantik diri.

Extentions bulu mata di kalangan ibu hamil menjadi pro-kontra. Banyak ibu hamil yang menghwatirkan keamanannya jika ingin melakukan eyelash extentsion.

Menurut Nadia Afanaseva sebagai Founder Eye Design's mengungkapkan bahwa ibu hamil sensitif terhadap bau. Hal inilah yang menganggung proaes extentsion pada ibu hamil.

Sedangkan menurut penata rias di New York, Brittwhitlock, eyelash extension aman selama Moms bertemu dengan seorang profesional serta menggunakan produk yang profesional.

Dilansir dari berbagai sumber (26/03/2021), berikut kemungkinan bahaya yang ditimbulkan dari eyelash extentsion kepada ibu hamil.

Baca Juga: Beauty, Berikut Langkah Aman Melepas Bulu Mata Extension Sendiri di Rumah