Moms, setelah melakukan hubungan intim jangan lupa membersihkan Miss V ya! Jika gak dibersihkan banyak bahaya yang dapat menganggu kesehatan Miss V kamu lho.

Melakukan hubungan intim bisa membuat Moms dan pasangan lebih bahagia. Tetapi jangan sampai lupa untuk membersihkan area kewanitaan ya Moms. Pasalnya Miss V yang sehat justru dapat meningkatkan gairah hubungan intim.

Miss V yang gak dibersihkan setelah melakukan hubungan intim dapat menimbulkan berbagai penyakit yang berbahaya. Gak hanya itu, hal ini akan menganggu aktivitas seks antara Moms dan suami.

Membersihkan area Miss V setelah melakukan hubungan intim termasuk salah satu merawat dan menjaga Miss V. Gak hanya wajah yang perlu dirawat namun, kecantikan dan kesehatan organ dalam seperti Miss V pun harus terawat.

Kesehatan Miss V sangat berpengaruh bagi Moms. Gak hanya itu, Miss V yang sehat dapat meningkatkan gairah seksual bagi pasangan ketika berhubungan intim.

Dilansir dari berbagai sumber (27/03/2021), berikut sederet bahaya yang ditimbulkan jika Miss V gak dibersihkan sehabis berhubungan intim.

Baca Juga: Beauty Wajib Tahu! Ini Kesalahan dalam Memilih Celana Dalam