Menjalin hubungan asmara dengan seseorang, tentu diawali dengan rasa ketertarikan satu sama lain. Ketika cinta hadir, dunia rasanya semakin berwarna, kamu dan pasangan tentu akan bersemangat saat ingin pergi berkencan. Bahkan, ada rasa di mana kamu dan dia selalu ingin bersama setiap saat.

Namun, situasi tersebut lambat laun bisa saja berubah. Terlebih lagi, kalau pasangan sudah mulai kehilangan minat menjalin hubungan denganmu. Semuanya terasa sangat berbeda dan tak seindah saat awal menjalin hubungan asmara.

Beauty, mungkin beberapa di antara kamu sadar atau peka ketika pasangan sudah mulai kehilangan mintanya menjalin hubungan. Namun, sebagaian di antara kamu mungkin tak begitu merasakannya.

Untuk itu, tuk kenali tanda-tanda pasangan yang sudah mulai kehilangan mintan menjalin hubungan asmara. Seperti dirangkum dari laman Boldsky, Minggu (28/3/2021), berikut lima di antaranya.

Dia sudah enggak peduli dengan kebahagianmu

Beauty, saat seseorang berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat, dia tentu akan melakukan apapun demi membuat pasangannya merasa bahagia. Tak peduli seberapa besar pengorbanan yang harus dilakukan, ia akan melakukan hal itu demi pasangannya.

Namun, situasi ini akan berbanding terbalik kalau pasanganmu sudah tak ada minat lagi menjalin hubungan denganmu. Seakan, rasa cintanya terhadapmu mulai pudar dan enggan berjuang lagi untuk membuatmu bahagia.

Entah memutuskan ke mana akan pergi, apa yang akan dipesan, film mana yang akan ditonton, dan lain sebagainya, dia mungkin enggak mempertimbangkan pilihanmu. Intinya, dia sudah enggak peduli lagi dengan kebahagianmu.

Baca Juga: Ini Lho Ciri-ciri Hubungan yang Sehat, Hubungan Kamu Termasuk Nggak?