Menu

Intip 6 Tips Fesyen untuk Wanita Usia 30-an yang Menarik tapi Nggak Lebay

29 Maret 2021 15:20 WIB
Intip 6 Tips Fesyen untuk Wanita Usia 30-an yang Menarik tapi Nggak Lebay

Fashion wanita (Pexels/Godisable Jacob)

HerStory, Bandung —

Menentukan busana dan dandanan yang cocok seiring usia yang terus bertambah, memang susah-susah gampang. Kamu harus memperhatikan pilihan motif, warna, hingga ukuran dengan lebih seksama supaya tetap menarik tanpa harus terlihat lebay.

Untuk kamu yang berusia 30-an,  ini beberapa tips khusus untuk tetap bisa tampil fashionable seperti dikutip dari berbagai sumber, (29/03/2021).

1. Singkirkan rok mini

Sebetulnya nggak ada yang bisa melarangmu untuk memakai item fashion favorit, berapapun usiamu. Namun kamu juga harus tetap memperhatikan kecocokan dan kepatutannya dengan usia.

Rok mini adalah salah satu item yang sebaiknya nggak lagi kamu pakai di usia 30-an. Mungkin bisa kamu berikan pada saudara perempuan yang masih berusia belasan atau 20-an. Pilih maxi skirt ataupun midi skirt sebagai gantinya.

2. Buang ikat pinggang yang terlalu funky

Kamu pasti sempat mengikuti tren ikat pinggang yang bertuliskan merek-merek fashion terkemuka. Sayangnya, kamu nggak bisa lagi memakai gaya berpakaian yang satu ini di usia 30-an. Jika dipaksakan, kamu bisa jadi terlihat saltum alias salah kostum, nggak peduli apapun acaranya.

Baca Juga: Bakal Jadi Tren 2023, Ini 6 Inspirasi Warna Rambut yang Bisa Kamu Coba untuk Awal Kehidupan Baru! Mana Favoritmu?

Baca Juga: 5 Tren Fashion Ini Diprediksi Populer di Tahun 2023, Wajib Tahu Nih Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.