Sebagai seorang wanita, banyak stigma masyarakat yang menyebutkan bahwa derajat wanita lebih rendah daripada pria, mulai sekarang kita harus menghapus stigma itu dengan cara terus berinovasi untuk kelangsungan kehidupan wanita yang lebih baik.

Apa sih yang harus disiapkan jika ingin mengeluarkan inovasi yang bermanfaat? Dua wanita hebat yang merupakan Co-Founder dan CEO dari FemaleDaily Networks, Hanifa Ambadar dan Amalia Sarah, seorang  CMO PT. Paragon Technolgy and Innovations.

Dalam talkshow bertjauk "Making Changes Through The hearts,Hands, And Minds of Women" pada Minggu (28/03/2021) dalam acara  Paragon Innovation Summit 2.0. Kedua wanita hebat tersebut membagikan apa saja sika yang harus ditanam para wanita agar bisa terus berinovasi untuk masa depan, yuk simak! 

Jangan Membatasi Diri 

Sebagai seorang wanita kita harus berani dalam melangkah dan jangan memberi batasan-batasan kepada diri sendiri. Seperti melihat bahwa dunia industri hanya banyak diisi oleh pria, kita harus mulai mendobrak semua batasan dan mengubah stigma tentang perempuan. 

Selain itu, berkata positif dan saling mendukung juga sangat berpengaruh kepada perkembangan perempuan. "Kita harus menjaga perkataan terhadap generasi penerus, jangan sampai mereka mendukung semua stigma yang menghambat perkembangan wanita," ungkap Hanifa. 

Baca Juga: Begini Cara Ciptakan Lingkungan yang Positif untuk Terus Berinovasi