Moms, bingung karena suami ngajak ‘main bareng’ meskipun dalam masa nifas? Gak usah khwatir! Begini cara mengetasinya.

Berhubungan intim pasca melahirkan memang diperbolehkan tetapi setelah masa nifas. Namun hasrat suami untuk ‘main bareng’ terkadang gak bisa dikendalikan ya Moms. Biasanya hal ini terjadi karena suami sudah rindu untuk bercinta.

Berhubungan intim dalam masa nifas memang sangat bertentangan. Pasalnya dalam kondisi nifas, kondisi kesehatan Moms belum sepenuhnya pulih. Jika dipaksakan bisa menyebabkan pendaharan dan berbagai macam gangguan penyakit lainnya.

Umunya masa nifas selesai dalam waktu 6 minggu atau 40 hari. Masa nifas memang cukup lama, mungkin suami Moms sudah gak sabar dan rindu akan bercinta. Hal ini perlu komunikasi yang baik dan kesabaran antara Moms dan suami dalam mengendalikan hasrat bercinta hingga masa nifas berakhir.

Menunda dan mengontrol hasrat bercinta ketika masa nifas lebih baik daripada memaksakan untuk tetap berhubungan intim. Sensai yang dirasakan dari menunda akan memberikan kepuasan bagi suami dan Moms.

Dilansir dari Pop Sugar (29/03/2021), berikut cara mengatasi suami yang mengajak ‘main bareng’ ketika masa nifas belum berakhir.

Baca Juga: Beauty, Ini 6 Alasan Mengapa Miss V Terasa Nyeri Ketika Berhubungan Intim