Mikhavita Wijaya, digugat cerai oleh Bam eks Samson. Menurut isu yang beredar perceraian ini diduga adanya perselingkuhan antara Mikhavita Wijaya dengan ayah mertuanya, Hotma Sitompul.

Mikhavita Wijaya melalui kuasa hukumnya Philippus Siteppu membantah isu perselingkuhan antara dirinya dan Hotma Sitompul. Philippus Siteppu menjelaskan bahwa retaknya hubungan rumah tangga Bam eks Samson dengan Mikhavita Wijaya hanya sudah gak ada kecocokan lagi dan pertengkaran selalu mewarnai kehidupan rumah tangga mereka.

Philippus Siteppu juha mengatakan bahwa penyebab utamanya karena Mikha ingin tinggal mandiri. Mengingat sebelumnya Bams dan Mikha masih tinggal di rumah orang tua Bams.

Isu hubungan terlarang antara Mikhavita Wijaya dan ayah mertuanya, Hotma Sitompul pun kerap terjadi di masyarakat Indonesia. Kemungkinan besar hal ini terjadi jika menantu dan mertua lawan jenis tinggal satu atap.

Meskipun hubungan terlarang, perselingkuhan antara mertua dan menantu lawan jenis masih banyak ditemukan di masyarakat. Hal ini pun disebabkan oleh beberapa faktor dan menimbulkan efek samping panjang dalam kehidupan rumah tangga dan hubungan mertua dengan menantu.

Dilansir dari berbagai sumber (30/03/2021), berikut faktor penyebab terjadinya hubungan terlarang antara menantu dan mertua lawan jenis.

Baca Juga: Geram! Ibunda Mikhavita Wijaya Desak Bams Eks Samsons Beri Klarifikasi soal Isu Perselingkuhan