Sosok misterius pengirim uang bergepok-gepok, sebagai hadiah pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akhirnya terbongkar. Sebelumnya, Atta sempat dikejutkan dengan hadiah pernikahannya yang dibungkus dalam plastik sampah sebanyak dua buah.

Atta sempat ragu dengan isi hadiah tersebut, tetapi saat dibuka, kantong tersebut berisikan uang bergepok-gepok alias dalam jumlah banyak. Atta dan tim lantas kaget dengan hadiah pernikahannya itu. Alhasil, Atta enggan menyentuh uang tersebut, sebelum tahu siapa sosok pengirimnya. 

Usut punya usut, pengirim uang tersebut tak lain adalah juragan ponsel ternama, Putra Siregar. Hal tersebut terungkap dan diabadikan Atta lewat kanal YouTube miliknya.

Tak tangggung-tanggung, uang yang diterima Atta berjumlah hingga Rp1 Miliar. Hadiah berupa uang tersebut sengaja diberikan oleh pengusaha asal Batam ini, sebagai sponsor pernikahan Atta dan Aurel.

Sebelumnya, Atta juga semat menduga-duga kalau sosok pengirim uang itu adalah Putra Siregar. Hal ini lantaran Putra memiliki sikap pemurah hati dan mau berbagi terhadap sesama.

"Menurut gue ini (hadiah dari) Putra Siregar. Karena dia itu anak muda dan orangnya emang pemurah," ujar Atta, seperti dikutip, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Begini Kondisi Ashanty Pasca Pernikahan Atta-Aurel, Drop Hingga Akan Berobat ke Turki