Dipertemukan dalam sebuah program televisi, Memes Prameswari yang berprofesi sebagai penyanyi jadi sosok yang dijodohkan netizen dengan Billy Syahputra.

Selepas kabar enggak enak datang dari Billy Syahputra yang putus dengan kekasihnya, Amanda Manopo, netizen dengan gencar mencarikan presenter tersebut pengganti kekasih lamanya. Ketika berada dalam satu acara televisi dengan Memes Prameswari, netizen merasa mereka adalah pasangan yang pas.

"Dari acara itu kita kenal, kayaknya banyak orang yang suka dari scene yang kita mainkan waktu itu, akhirnya dijodoh-jodohin sendiri sama netizen," kata Memes saat ditemui awak media baru-baru ini.

Dijodohkan dengan Billy Syahputra, Memes merasa enggak keberatan. Asalkan netizen enggak menghakiminya dengan komentar yang negatif.

“Kalau itu kan orang lain ya yang menjodohkan, terserah mau bilang seperti apa. Asalkan mereka kata-katanya baik, positif dan gak menyinggung aku. Ya gak apa-apa, terserah teman-teman semuanya,” ungkapnya.

Penilaian Memes kepada Billy Syahputra

Baru bertemu beberapa kali baru-baru ini, Memes sudah bisa menilai sosok Billy Syahputra sebagai public figure yang katanya rendah hati. 

"Kak Billy itu orangnya apa adanya ya. Di depan kamera atau di belakang kamera juga orangnya tuh baik banget, tulus terus nggak pilih-pilih," kata Memes Prameswari.

Penyanyi muda yang lahir di Gresik ini merasa sangat senang sekali bisa mengenal sosok Billy Syahputra yang menurutnya sangat ramah meski sudah punya nama yang besar.

Baca Juga: Soal Asmara dengan Amanda Manopo, Vicky Nitinegoro Beberkan Perilaku Bucin Billy Syahputra dan Kemungkinannya Move On

"Emang dia itu ramah sama semuanya jadi senang aja bisa kenal sama Billy," sambungnya lagi.