Masih ingat Rafathar yang ngambek enggak mau ikut syuting? Putra semata wayang dari pasangan selebriti papan atas tersebut kini sudah mulai mau kembali muncul di layar kaca dan kanal YouTube setelah dibujuk oleh kedua orang tuanya.

Bukan dengan maksud memaksakan anak untuk terjun juga di dunia hiburan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengaku butuh bantuan dari anaknya di kala syuting dengan permintaan memunculkan sosok Rafathar.

"Kita bahasanya bukan syuting, 'Rafathar bantuin papa ya, ada ini nih boleh nggak bantuin', jadi kita bilangnya bantuin," ujar Raffi saat jadi bintang tamu dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni. 

Baru berusia 5 tahun, Rafathar dinilai publik sebagai anak yang cerdas dan kritis. Ia sudah bisa menolak dan memberikan komentar. Saking kritisnya, Rafathar sampai dipercaya membuat kontennya sendiri di kanal YouTube Rans Entertainment.

Bisa membuat Rafathar melunak, ternyata Nagita Slavina punya cara sendiri agar anaknya tersebut mau tampil di depan kamera. Caranya adalah, ketika ikut syuting, Rafathar dapat imbalan dari kedua orang tuanya. Imbalan yang diberikan kepada putranya diberikan sebagai bentuk apresiasi.

"Aku kasih reward buat dia, kalau dia bantuin kita, bukan berapanya. Tapi apa yang dia kerjakan harus dikasih reward juga," ujar Nagita Slavina.

Reward yang diberikan kepada Rafathar ditabung khusus uang jajannya. Dan uang tersebut merupakan uang yang berbeda dengan bayaran Rafathar dari stasiun televisi.

"Dengan bantuin kita Rp10 ribu kek, atau Rp20 ribu. Jadi aku bikinin tabungan khusus buat dia jajan. Jadi dia punya sesuatu yang hasil kerjanya dia, walaupun sebenarnya misalkan dia syuting Janji Suci itu pasti ada bagiannya. Itu kita nggak otak-atik, sudah kita siapin sendiri," jelas Nagita.

Keluarga yang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamour tersebut ternyata enggak memberikan anak mereka uang yang besar untuk jajan. Nominal yang sedikit tersebut tentu saja jadi bahan salah fokus netizen.

Baca Juga: Enggak Saling Sapa saat Bertemu di Pernikahan Aurel-Atta, Ayu Ting Ting: Sebenernya Raffi Nagita...

"Sepuluh ribu kek dua puluh ribu kek itu sebenernya belum selesai karna lanjutannya sepuluh ribu dollar jangan jangan wkwkwkwkw," komentar salah satu netizen berkelakar.