Mikhavita Wijaya membantah isu perceraiannya dengan Bams eks Samsons karena adanya orang ketiga. Ia membantah keras atas tudingan yang mengatakan ia telah berselingkuh dengan ayah mertuanya, Hotma Sitompul. 

Mikhavita memilih untuk meceraikan suami yang telah dinikahinya selama tujuh tahun karena beberapa alasan. Salah satunya ialah Mikha yang tak tahan menumpang hidup dan tinggal bersama mertua sejak awal menikah.

Seperti yang diberitakan, Mikha dan Bams tinggal di rumah yang tanahnya adalah milik nenek Bams. Keduanya tinggal dalam satu kediaman bersama ibu dan ayah sambung Bams.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh kuasa hukum Mikha, Philipus Sitepu. Philipus mengatakan, sejak awal menikah, Mikha hidup menumpang di rumah nenek Bams, yang berada di kawasan Antasari.

"Sejak awal kan perkawinan antara Mikha dan Bams, mereka kan hidup menumpang di rumah neneknya di Antasari, sudah waktunya Mikha merasa harus hidup mandiri," ujar Philipus kepada awak media, seperti dikutip, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut, Philipus beranggapan kalau sang klien malu menumpang hidup dan tinggal bersama mertuanya. Hal itu juga menjadi pemicu pertengkaran rumah tangga Bams dan Mikha, karena Mikha ingin menjalani hidup mandiri. 

"Iya bisa aja begitu (dia malu menumpang)," kata Philipus.

Kendati demikian, Philippus tak tahu menahu soal Mikha yang sudah berkomunikasi langsung atau belum dengan Bams mengenai rasa malaunya itu.

Philppus juga tak mengetahui lebih lanjut terkait alasan, mengapa Bams tak membeli rumah untuk istri dan anaknya. Padahal, keduanya sudah tujuh tahun membina rumah tangga.

Baca Juga: Dilaporkan ARTnya soal Kasus Penyekapan, Desiree Tarigan: Itu Fitnah!

Diakui Philippus, alasan Mikha ingin bercerai karena dirinya yang ingin hidup mandiri. Sejak sepakat untuk bercerai, Mikha diketahui sudah tak lagi tinggal bersama Bams.