Ibunda Mikhavita Wijaya, Veronica Wijaya, murka atas tudingan yang dilayangkan kepada sang putri. Seperti yang diberitakan, Mikhavita dituding menjadi duri dalam rumah tangga mertuanya. Ia disebut telah berselingkuh dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul.

Tak terima atas tudingan tersebut, ibu Mikhavita Wijaya ikut buka suara. Ia merasa geram lantaran sang putri terus menerima beragam hujatan, meski sudah menepis isu perselingkuhannya dengan ayah sambung sang suami, Bams eks Samsons.

Hal tersebut diungkap sang ibunda lewat sebuah video yang dibagikan oleh kuasa hukum Mikha, Philipus Sitepu. Dalam video tersebut, terlihat keluarga Mikha duduk di meja makan bersama keluarga Hotma Sitompul.

"Saya mau klarifikasi, bahwa yang diisukan hubungan Mikha dengan Pak Hotma itu enggak benar," ujar Veronica murka, seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (30/3/2021).

Veronica mengaku sangat sakit hati akan beragam hujatan yang dilayangkan warganet kepada putrinya, Mikhavita. 

"Banyak sekali netizen yang berbicara jelek terhadap anak saya, terhadap cucu saya, saya sangat terpukul. Mereka seenaknya, persoalan yang enggak ada di-move ke publik, seolah-olah itu ada," tutur Veronica.

Baca Juga: Miris! Desiree Tarigan Menangis Dituduh Selingkuh oleh Hotma Sitompul