Nia Ramadhani mendadak mengungkap pesan menyentuh untuk sang ibu mertua, Tatty Murniatriati. Sambil menangis sesenggukan, Nia berjanji akan merawat ibu dari Ardi Bakrie ini dengan tangannya sendiri.

Hal tersebut diungkap Nia lewat cuplikan video, yang turut diunggah ke dalam akun Instagram @niaramadhani_updates. Dalam video tersebut, dengan berlinang air mata, mantan kekasih Bams eks Samsons ini memberi pesan menyentuh untuk sang ibu mertua.

Seolah menunjukkan baktinya kepada ibu mertua, Nia berjanji akan mengurus dan menjaga Tatty di hari tuanya dengan tangannya sendiri. Lantaran hal itu, ia berharap agar sang ibu mertua tak merasa kesepian menjalani hari-hari tuanya.

"Mamah jangan pernah takut untuk kesepian. Karena aku akan janji, aku akan ngurusin Mamah, aku akan ngerawat Mamah dengan tanganku sendiri," ujar Nia seperti dikutip, Rabu (31/3/2021).

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Ya orang tua harus kita away kalau mereka pada waktunya untuk dirawat dg kasih sayang, seperti mereka merawat kita diwaktu kecil, dan nanti pada waktunya juga kita akan dirawat anak2 kita, InsyaAllah kita akan mendapatkan nanti sesuai apa yang kita tanam????," komentar @agustina.sundari.39.

"Amin Ibu Nia saya doakan semoga Ibu Nia dapat memberikan yang terbaik kepada Orang tua Ibu Nia dan dapat membahagiakan orang tua ibu Nia Amin," saut @simanjutakjhon.

"Yuk kita liat nanti buktinya.. Krn merawat bukan hanya di dunia saja tapi diakhirat juga hrs dirawat.. contoh merawat di akhirat salah satunya sebisa mungkin kita sbg wanita menutupi aurat..Krn menutup aurat perintah yg ngasih kita nyawa yaitu Alloh..," timpal @euiss1990.

"menyayangi mertua kelak diapun akan mendapat mantu yg sebaik dirinya & selalu dimudahkan reskinya Aamiin ????," sambung @riantombeng.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan yang ke-11, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kayak Adik-Kakak

Wah! Mulia banget ya sikap Nia, Beauty?!