Kehidupan rumah tangga ibu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dengan pengacara kondang Hotma Sitompul, kini tengah menyita perhatian publik. Rumah tangga yang sudah dibina selama 24 tahun ini, kini tengah diambang perceraian.

Kisruh rumah tangga Desiree dan Hotma, diwarnai dengan beragam aib yang baru terbongkar. Di mana, Desire secara terang-terangan mengaku, sudah tak diberi nafkah secara lahir maupun batin selama 10 tahun terakhir. Tak hanya itu, Desiree juga diusir tanpa sebab oleh Hotma sejak 7 Februari 2021 lalu.

Beberapa waktu lalu, Desiree sempat menggelar konferensi pers mengenai kisruh rumah tangganya. Ditemani sang pengacara dan putranya, Hotman Paris dan Bams, Desiree tampak tertunduk lesu mengungkap soal prahara rumah tangganya bersama Hotma Sitompul.

Dalam kesempatan itu, Desiree juga mengungkap pesan menohok yang ditujukan untuk laki-laki. Di mana, ia menyebut agar laki-laki tak mengangap wanita seperti sampah.

"Untuk para suami, para kaum lelaki, jangan anggap wanita seperti sampah. Sudah enggak guna mungkin, di masa tua dibuang aja," ujarnya sambil menangis, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Bams dan Desiree Tarigan Bantah Lakukan Kekerasan, ART: Berani Nggak Sumpah di Atas Alkitab?