Ibunda Mikhavita Wijaya, Veronica Wijaya, mendesak Bams eks Samsons untuk segera memberi klarifikasi terkait isu perselingkuhan dalam rumah tangganya. Seperti yang diberitakan, Mikha dituding telah berselingkuh dengan ayah mertuanya sendiri, Hotma Sitompul.

Veronica seakan geram atas tudingan yang dilayangkan kepada sang putri. Sama seperti Mikha, Veronica seakan menyayangkan sikap Bams yang masih enggan memberi klarifikasi. Padahal, menurutnya, Bams juga tahu kalau pemberitaan tersebut tak benar adanya.

"Saya minta kepada Bams untuk mengkalrifikasi, dan Bams tahu itu enggak benar. Tapi, Bams enggak muncul untuk mengklarifikasi. Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek kepada anak saya, kepada cucu saya," ujarnya seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (31/3/2021).

Veronica sangat marah dengan banyak fitnah yang diterima sang putri. Ia juga menyorot sikap warganet yang terus mencibir Mikha atas isu perselingkuhan ini. Padahal, Mikha secara tegas telah membantah isu tersebut.

"Banyak sekali netizen yang Berbicara jelek terhadap anak saya, terhadap cucu saya, saya sangat terpukul. Mereka seenaknya, masalah yang enggak ada di-move ke publik, seolah-olah itu ada," tutur Veronica.

"Saya minta kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya difitnah seperti anak saya, jangan mau anaknya difitnah. Saya merasa dizalimi," pungkasnya.

Baca Juga: Dilaporkan ARTnya soal Kasus Penyekapan, Desiree Tarigan: Itu Fitnah!

Semnetara itu, Mikha dan Bams kini sedang dalam proses perceraian. Keduanya sudah tak lagi tingga satu rumah dan sepakat untuk bercerai sejak Januari 2021 lalu.