Pasca bercerai dengan Niko Al Hakim, kehidupan selebgram Rachel Vennya malah semakin disoroti publik. Ibu dari dua anak yang pernah disoroti tentang gaya parenting-nya yang keren ini, belakangan malah dituduh enggak becus mendidik anak.

Belum lama, Rachel Vennya mengunggah tangkapan layar dari pesan yang masuk ke akun Instagramnya. Pesan dari orang yang enggak dikenalnya itu menuduh Rachel telah menitipkan anaknya ke sana-sini setelah bercerai dengan Niko Al Hakim.

"Heran di medsos merasa tersakiti. Tapi jelas-jelas dia yang nyakitin. Di sosmed paling sayang sama anak tapi enggak pernah ngurus, selalu dititip sana sini," tulis akun yang identitasnya ditutup tersebut.

Rachel Vennya mengaku emosi setelah membaca pesan tersebut. Orang asing yang enggak tahu hidupnya seperti apa tiba-tiba datang hanya untuk memojokkannya dengan asumsi yang salah.

"Aku nyakitin siapa? Enggak usah sok paling tau. Selalu titip sana sini? Maksudnya kalau sekarang giliran sama ayahnya, kalau lagi sama ayahnya, namanya dititip?" tulis Rachel Vennya.

Ibu dari Xabiru ini menegaskan kembali bahwa kedua anaknya tinggal bersama Rachel pasca perceraian. Hanya saja, Niko sedang ingin menghabiskan waktu hanya dengan kedua anaknya tanpa melibatkan dirinya. 

"Btw, anak-anakku tinggalnya aja sama aku nggak titip sana sini. Hey emang sekarang ayahnya minta bareng," sambungnya.

Selama ini baik Rachel dan Niko, keduanya sama-sama enggak begitu terbuka mengenai alasan mengapa mereka bercerai. Meski begitu, keduanya mengaku masih menjalani hubungan baik dan berniat untuk membesarkan anak mereka secara bersama. 

Ketika dapat tudingan dirinya menelantarkan anak sampai di titip kepada orang lain, ibu yang selalu siap menjadi tameng kedua anaknya ini pun enggak terima.

"Haha sebel maaf baper neh kalau soal anak maju paling depan aku," pungkas Rachel.