Sisca Kohl sedang naik daun. Konten-konten yang ia unggah bersama adiknya belakangan ini viral dengan cepat. Di balik kesuksesannya dalam membuat konten yang ditunggu-tunggu banyak penggemar, ternyata wanita muda yang diduga berumur 18 tahun ini juga punya haters, lho.

Salah satu akun gosip Tanah Air di Instagram, menggunggah tangkapan layar dari akun yang membenci Sisca Kohl sampai menyebutnya dengan panggilan yang kasar.

"Mau makan emas lah, stroberi 10 juta lah. Kalo udah jadi t*ik ya t*ik aja wkkwkwk. S*nt*ng emang..." tulisnya dalam Instagram Story.

"Orang tajir kalo gabut kadang kek punya kelainan jiwa," sambungnya.

Dalam unggahan lain, akun tersebut mengkritik Sisca Kohl yang dinilainya menghabis-habiskan uang orang tuanya. Menurutnya, jika ingin bangga, seharusnya menggunakan uang sendiri.

"Makan eskrim emas dan stoberi 10 juta aja bangga? Duh nak nak... 10 juta tuh gak ada apa-apanya dah! Makan tuh stoberi 10M dengan uang hasil lu sendiri. Gue baru salut," ungkapnya.

Sisca Kohl memang sering mengunggah konten dengan mengumbar harta kekayaan keluarganya. Ia juga disebut-sebut sebagai keponakan dari pemilik perusahaan Tencent, salah satu orang terkaya di Asia.

View this post on Instagram

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)

Baca Juga: Terkenal Suka Pamer Harta, Silsilah Keluarga Sisca Kohl Terungkap, Ternyata Terkaya Se-Asia