Kabar ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, yang diusir dari rumah sang suami, Hotma Sitompul, sontak mengejutkan publik. Dihadapan awak media, Desiree mengaku telah diusir tanpa sebab dari kediaman Hotma, sejak 7 Feburari 2021 lalu.

Tak hanya itu, Desiree juga membongkar aib dalam rumah tangga yang selama ini tampak harmonis. Ia mengaku mendapat perlakuan yang enggak adil dari sang suami. Selama 10 tahun terakhir, Desiree mengaku tak mendapat nafkah secara lahir maupun batin dari Hotma.

Kendati demikian, pihak Hotma Sitompul tampak membantah pengakuan Desiree tersebut. Hotma mengatakan tak mengusir sang istri, melainkan Desiree sendirilah yang keluar rumah dengan sukarela.

Di tengah prahara rumah tangga Desiree dan Hotma yang belum mendapatkan titik terang, unggahan putri kandung Hotma sontak menyorot perhatian publik. 

Sila Hasian Felician Sitompul seakan menyindir sikap Desiree lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Sila memperlihatkan potret dirinya bersama keluarga dan Hotma yang tengah berkumpul.

Dalam keterangan unggahan, Sila justru mengatakan kalau ia merasa bahagia bisa berkumpul dengan sang ayah tanpa merasa tertekan. Unggahan Sila tersebut lantas menuai banyak asumsi dari warganet.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time #papahot," tulisnya dalam keterangan unggaha, seperti dikutip, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Miris! Desiree Tarigan Menangis Dituduh Selingkuh oleh Hotma Sitompul