Sampai saat ini pihak dari Nissa Sabyan belum memberi klarifikasi tentang semua tudingan yang ditujukan kepada Nissa. Bahkan keluarga Nissa pun juga menutup semua komunikasi kepada masyarakat. 

Karena tudingan sebagai orang ketiga pada hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz, hingga saat ini Nissa Sabyan masih menjadi sorotan. Apalagi setelah beredar video yang menyebut Nissa Hamil. 

Dalam video tersebut terilihat Nissa sedang berjalan sambil mengelus perutnya, warganet pun langsung menduga bahwa Nissa sedang mengandung. Ibunda Nissa pun menanggapi hal ini dengan memberi respon yang gak menjawab. 

Ditemui awak media di Jatiwaringin, Bekasi kediaman Nissa, ibu Nissa yang terlihat habis berbelanja itu gak memberi komentar dan hanya diam saja tanpa meninggalkan jejak apapun. 

Memilih gak berkomentar, ibu Nissa segera bergegas masuk tanpa memedulikan awak media yang mencari kebenaran berita kehamilan anaknya yang beredar. 

Baca Juga: Tampil Pertama Kali Sejak Kasus Perselingkuhannya, Nissa Sabyan Tuai Cibiran Netizen

Sebelumnya dikabarkan bahwa Nissa Sabyan akan melangsungkan pernikahan dengan Ayus Sabyan yang baru saja resmi bercerai dari Ririe Fairuz dan menjadi dua.