Diva Internasional, Beyonce mengalami kerampokan. Perampok mengambil banyak barang pribadinya setelah berulang kali membobol unit penyimpanannya pada bulan Maret 2021 ini.

Tiga unit penyimpanan di Los Angeles yang disewa oleh perusahaan produksi penyanyi tersebut, Parkwood Entertainment, dibobol dua kali bulan ini yang mengakibatkan barang-barang senilai lebih dari $1 juta atau setara hampir Rp15 miliar dicuri,.

Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada outlet tersebut bahwa pencuri membawa barang-barang berharga yang sebagian besar adalah milik pemenang Grammy tersebut, termasuk tas dan gaun yang sangat mahal. Mereka juga mengambil tas, mainan anak, dan foto milik salah satu penata gayanya. 

Sampai saat ini belum ada penangkapan terhadap kasus tersebut dan LAPD masih melakukan investigasi.

Kasus pencurian barang artis Hollywood yang dialami Beyoncé bukanlah kejadian pertama yang unit penyimpanannya dibobol maling. Awal tahun ini, Miley Cyrus juga kehilangan sejumlah barang pribadinya karena pencurian. 

Setidaknya Miley Cyrus kehilangan banyak pakaiannya, foto keluarga, dan kenang-kenangan sentimental lainnya karena diambil pencuri.

Baca Juga: Nggak Nanggung, Beyonce Sumbang 7 Miliar untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dilansir dari TMZ, sumber penegak hukum mengatakan bahwa Miley Cyrus enggak menjadi target secara khusus perampok, karena unit lain di fasilitas yang sama juga dirampok.