Terkenal sebagai aktris cantik, muda dan berbakat, Prilly Latuconsina ternyata enggak menjalani hidupnya dengan mudah. Kehidupannya serba dituntut harus selalu sempurna. Selain itu, Prilly juga harus siap mental dengan komentar-komentar pedas dari netizen yang enggak menyukainya meski ia sudah bertindak sebaik mungkin.

Lewat salah satu vlog bersama Boy William, Prilly curhat perihal masalah hidupnya dari asmara sampai ke karier. Dikeahui, pasca putus dengan Maxime Bouttier, Prilly belum mempunyai tambatan hati pengganti sang mantan kekasih.

Bukan karena gagal move on, menurutnya banyak pria yang ingin dekat dengannya tapi merasa minder karena status pekerjaan Prilly dan popularitasnya sebagai aktris.

"Setelah gue survei kenapa nih cowok nggak ngajakin gue kencan di Instagram karena kata teman gue takut deketin cewek yang punya followers banyak, satu. Dua, dan kerja banget kaya lo gitu cowok agak males gitu," ungkap Prilla Latuncosina.

Selain masalah asmara, Prilly mengaku dirinya memiliki karier yang cukup baik dalam dunia perfilman. Tentu saja hal tersebut mendatangkan harta kekayaan yang berlimpah. 

Tetapi, bukannya senang karena hidup bergelimang harta, Prilly mengaku dirinya enggak bisa menikmati harta kekayaannya sendiri. Ia hidup penuh beban untuk terus membuat orang lain senang padahal dirinya juga butuh kesenangan.

“Itu enggak gampang. Gue enggak ngerti, gue punya segalanya dan banyak uang tapi enggak bisa menikmati duit gue sendiri. Kapan gue enjoy my own money?” keluh Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Beli Kondom saat SMP, Prilly Latuconsina: Aku Kira Permen