Penyanyi religi Nissa Sabyan kini santer dituding tengah mengandung anak dari Ayus Sabyan. Lantaran pemberitaan tersebut, Nissa semakin menjadi incaran awak media untuk dimintai konfirmasi terkait isu yang saat ini ramai diperbincangkan.

Awak media tampak menggeruduk kediaman Nissa Sabyan, yang berlokasi di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Para wartawan tampak menunggu di depan rumah Nissa, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait isu hamil yang belakangan ini marak diperbincangkan.

Namun, tetap saja Nissa tak kunjung menunjukkan batang hidungnya untuk memberi klarifikasi. Nissa tampak takut untuk keluar, dan bahkan saat ada kurir paket yang mengantar kirimannya pun tak kunjung juga dibukakan pintu gerbang olehnya.

"Paket, permisi!," ujar si abang paket dalam video yang beredar, seperti dikutip dari akun Instagram @mak_inpoh, Rabu (31/3/2021).

Lantaran tak kunjung dibukakan pintu gerbang, kurir paket tersebut lantas menghubungi nomor pemesan yang berada di kediaman Nissa. Orang di dalam rumah Nissa meminta agar kurir tersebut melempar paketnya saja.

Baca Juga: Sesama Penyanyi Religi, Sulis Enggak Mau Dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan